Niat Tolong Wanita Tua Diserang Geng Remaja, Penyanyi Ini Malah Dirampok

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 10:34 WIB
Foto: Instagram @katherinejenkinsobe
Jakarta - Penyanyi sopran Katherine Jenkins mencoba untuk menolong seorang wanita tua yang diserang segerombolan remaja perempuan. Tapi naasnya justru ia sendiri yang berakhir dirampok oleh mereka. Kejadian ini pun mengejutkan Katherine hingga membuatnya menangis ketika melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Momen dramatis yang berlangsung di London, Inggris ini terjadi pada sore hari. Ketika sedang berjalan, Katherine menyaksikan segerombolan remaja perempuan sedang mencoba merampok wanita tua dan bersikap sangat kasar padanya. Mencoba membela wanita tersebut namun akhirnya barang-barang Katherine yang justru dirampas.

Setelah itu, ia menghubungi polisi dan terlihat menangis selagi menunggu bantuan berdasarkan foto-foto yang beredar. Meski dalam kondisi yang tidak stabil, Katherine sepertinya bisa menjelaskan kejadian dengan baik peristiwa tersebut hingga akhirnya dua remaja berusia 15 tahun yang terlibat perampokan itu tak lama ditangkap polisi.

"Katherine sedang berada di London untuk bernyanyi di konser amal Natal Henry van Straubenzee di Gereja St Luke. Dalam perjalanannya menuju latihan dia menyaksikan seorang wanita tua dirampok lalu mengintervensi untuk menolong. Hasil dari ikut membela, Katherine sendiri juga dirampok," kata agen Katherine dilansir BBC.

Menurut kepolisian, ada penyerangan secara fisik yang terjadi dalam kejadian dramatis tersebut namun tidak sampai membutuhkan pengobatan ke rumah sakit. Peristiwa serupa pun sebelumnya terjadi pada desainerAmandaWakeley yang jam tangannya dirampas di kawasan yang sama.


Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)