Tak Tinggalkan Wasiat, Fans Protes Harta Goo Hara Jatuh ke Orangtuanya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Des 2019 19:32 WIB
Foto: Instagram/@koohara__
Jakarta - Kepergian Goo Hara yang mengejutkan masih menjadi perhatian para penggemar KPop. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa orangtua mantan personel girlband KARA tersebut akan mendapatkan harta peninggalannya. Tampak seperti sesuatu yang normal, ternyata hal ini diprotes para fans.

Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya beberapa waktu lalu. Idol Korea yang sebelumnya pernah mencoba bunuh diri ini dilaporkan meninggalkan catatan bernada pesimis namun tidak ada surat wasiat.
Secara otomatis aset peninggalan Hara pun akan jatuh kepada orangtuanya. Namun hal ini membuat sebagian fans marah karena ayah dan ibu Hara dianggap telah mengabaikan wanita yang pergi di usia 28 tahun itu sejak kecil.


Dilansir AllKPop, orangtua Goo Hara bercerai dan meninggalkannya ketika ia masih remaja. Dikatakan jika Hara kemudian tinggal dengan seorang bibi untuk menjadi trainee KPop.

Penggemar pun menganggap jika sang bibi lah yang seharusnya mendapatkan harta peninggalan Hara. Meski begitu beberapa fans lain mengatakan bisa saja Goo Hara dan kedua orangtuanya telah berbaikan sebelum pelantun 'Mister' tersebut meninggal sehingga tak perlu diributkan.


Sebagian fans memang menerima kabar kepergian Hara dengan kurang baik hingga membebani kesehatan mental mereka. Seorang fans di Thailand bahkan dikabarkan bunuh diri setelah mengetahui kabar meninggalnya selebriti itu.
Begitu juga dengan sejumlah rekan-rekan kerjanya di dunia hiburan. Sejumlah artis yang dekat dengan Hara diketahui memberi ungkapan selamat tinggal bahkan permintaan maaf mereka di media sosial.

Sebelum meninggal, Goo Hara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah ditemukan oleh sang manajer di rumahnya yang sudah penuh dengan asap pada tengah malam. Diduga Hara mencoba bunuh diri karena depresi dengan kasus kekerasan dan video panasnya dengan mantan pacar.

Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)