Putri Beatrice Akan Gelar Pesta Tunangan Mewah di Tengah Skandal Seks Ayahnya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Des 2019 07:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Putri Beatrice dikabarkan telah menentukan tanggal pesta pertunangannya dengan konglomerat properti Edoardo Mappi Mozzelli. Anggota keluarga kerajaan itu kabarnya akan menggelar pesta pertunangan mewah di tengah skandal seks ayahnya, Pangeran Andrew.

Wanita 31 tahun itu resmi dilamar Edoardo pada bulan September. Sempat dikabarkan batal menggelar pesta pertunangan, namun akhirnya dia telah mendapatkan izin dari Ratu Elizabeth untuk mengadakan pesta.


Seperti dikutip The Sun, pesta pertunangan Putri Beatrice dan Edoardo akan digelar di The Chiltern Firehouse, sebuah restoran dan hotel mewah di London. Pesta pertunangan tersebut akan diadakan pada 18 Desember nanti.

Sementara Pangeran Andrew saat ini tengah terseret skandal seks dari kasus Jeffrey Epstein. Karena kasus tersebut, adik Pangeran Charles itu sampai mundur dari tugas kerajaan. Dalam acara pertunangan Putri Beatrice nanti diduga Pangeran Andrew tidak akan datang.

Tanggal pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo sampai saat ini masih dirahasiakan terkait skandal sang ayah. Keduanya mengabarkan pertunangan pada 26 September lalu. Kabarnya, Edoardo melamar sepupu Pangeran Harry itu di Italia.



Edoardo memberikan cincin tunangan mewah dengan sentuhan art deco yang dibuat dengan tangan. Menurut sang desainer, Edoardo turun langsung dalam memilih cincin tunangan tersebut. Ira Weissman, pemilik toko perhisan The Diamond Pro, cincin tunangan yang diberikan Edoardo ke Putri Beatrice itu nilainya bisa mencapai US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)