Cerita Prilly Latuconsina Disebut Gendut oleh Fans, Baper Sampai Nahan Lapar

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 19:32 WIB
Foto: Anggi Mayasari/Wolipop Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Jakarta - Prilly Latuconsina jadi sasaran body shaming oleh para penggemarnya yang ingin berfoto dengannya. Prilly yang disebut gemuk oleh mereka ini pun sempat merasa baper hingga manahan lapar.

Aktris berusia 23 tahun ini menceritakan pengalaman menyakitkan yang ia terima karena menerima body shaming. Prilly mengaku kerap disebut gendut dan pendek oleh orang-orang saat meminta foto dengannya.



"Aku sih sebagai public figure harus menerima ya karena nggak semua juga komentar positif. Ada juga yang negatif. Iya kan biasanya orang minta foto 'Pril foto dong, ih kamu gendut ya'. Kebanyakan orang Indonesia kan biasa aja komentarin tubuh orang," kata Prilly saat ditemui di acara Konferensi Pers 1st Anniversary Y.O.U di Suasana Restoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019)

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Anggi Mayasari/Wolipop


Meskipun bentuk tubuhnya dikritik, Prilly pun menceritakan bahwa mereka nantinya akan memuji penampilan cantiknya. Ia pun sangat menyayangkan sikap orang-orang yang mengomentari fisiknya, namun memujinya juga.

"Ih kamu di Tv gendut banget tapi aslinya nggak, ngatain dulu baru muji gitu kan. Menurut aku hal-hal yang kayak gitu nggak perlu dikatakan. Sekedar basa-basi lebih baik tanya kabar, project selanjutnya. Ngapain sih harus basa-basi, tapi komentarin fisik yang membuat kita jadi down," ceritanya.



Pemain film Danur ini sempat kesal dan baper karena body shaming yang diterimanya ini. Bahkan ia juga tak nafsu makan dan menahan lapar karena disebut gemuk.

"Sempat kesal ya namanya perempuan adalah bapernya. Sampai aku nahan lapar karena nggak nafsu makan," tutur Prilly.

"Tapi aku coba nggak pikirkan. Sekarang aku makan aja daripada lapar. Itu hal bodoh yang aku lakukan jadi aku sekarang makan aja terserah, yang penting mau dikatain apapun kerjaan tetap lancar, kuliah lancar," imbuhnya



Simak Video "Saat Prilly Bikin Video Makeup Tutorial ala Beauty Vlogger"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)