Penampilan Kim Kardashian yang Tetap Seksi Setelah Naik Berat Badan 8 Kg

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 07:30 WIB
Kim Kardashian di Peoples Choice Awards 2019. Foto: REUTERS/Monica Almeida Kim Kardashian di People's Choice Awards 2019. Foto: REUTERS/Monica Almeida

Los Angeles - Kim Kardashian sempat naik berat badan hingga 8 kg tahun lalu. Meskipun tak bertubuh langsing, bintang reality TV ini tetap tampil percaya diri dengan gaun seksi.

Ibu dua anak ini ingin menunjukkan bahwa wanita berisi tetap bisa terlihat menarik. Hadir di People's Choice Awards 2019 di Los Angeles, Minggu (10/11/2019), Kim Kardashian mencuri perhatian dengan penampilannya.

Istri rapper Kanye West ini memilih gaun bertekstur kulit ular keluaran Versace. Gaun pas badan dengan plunging neckline tersebut menghadirkan aura glamor lewat aksen sequin berkilauan di bagian belakang. Penampilan glamornya makin lengkap dengan sepasang sepatu stiletto bertali warna metalik.



Penampilan Kim Kardashian yang Tetap Seksi Setelah Naik Berat Badan 8 KgFoto: REUTERS/Monica Almeida

Seperti biasanya, Kim Kardashian mengenakan makeup bernuansa nude yang sudah jadi signature look-nya. Tapi untuk rambut, kali ini anak kedua dari Kardashian Bersaudari itu tidak menatanya dengan gaya sleek dan lurus, melainkan tatanan keriting ombak acak.

Wanita 39 tahun ini datang bersama squad Kardashian. Termasuk Kourtney, Khloe dan sang ibu Kris Jenner. Malam itu mereka berhasil memboyong penghargaan The Reality Show of 2019 untuk 'Keeping Up With The Kardashians'.
Penampilan Kim Kardashian yang Tetap Seksi Setelah Naik Berat Badan 8 KgFoto: REUTERS/Monica Almeida


"Wow! Terima kasih banyak, ini sangat berarti, karena kalian, para fans, memberikan suara untuk acara ini dan ini berarti segalanya bagi kami. Kalian sudah bersama kami selama 18 musim, dan kami sudah hampir selesai dengan musim ke-18," tutur Kim saat menerima penghargaan mewakili keluarganya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)