Miss Moscow Pamer Foto Bayi, Sultan Malaysia Sebut Itu Anak Pria Asia Lain

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 10:36 WIB
Foto: instagram @rihanapetra Foto: instagram @rihanapetra

Jakarta - Mantan istri Sultan Muhammad V, Rihana Oksana Veovodina, baru-baru ini mengungkapkan seperti apa putranya yang berusia lima bulan melalui postingan Instagram. Foto putra Mis Moscow yang bernama Ismail Leon ini bisa untuk mengkonfirmasi ayah sang bayi, karena kemiripan keluarga dengan raja Malaysia.

Namun, Sultan Kelantan ini membalas klaim tersebut dan tak mengakui Ismail Leon sebagai putranya. Pihak kerajaan mengatakan jika putra Oksana ini adalah anak dari pria lain yang berasal dari Asia.



Sebuah sumber istana mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia yakin Ismail Leon bisa menjadi anak dari pria Asia manapun. Sultan Muhammad V tidak merasa bayi itu mirip sepertinya.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Oksana yang berusia 27 tahun bersikeras bayi itu adalah hasil buah cintanya dengan Sultan Muhammad V. Ia mengatakan bayi itu dikandung ketika dirinya dan Sultan sedang berbulan madu di Australia setelah upacara pernikahan Islam mereka di Kelantan pada Juni 2018.

Oksana telah memulai proses pengadilan untuk mendeklarasikan Sultan Muhammad V sebagai ayah bayi. Ia juga telah menawarkan tes DNA untuk membuktikan ayah si bayi.

"Ismail Leon terlihat seperti ayahnya (Sultan Muhammad V)," katanya.



Tak lama setelah bayi itu lahir pada 21 Mei 2019, Sultan menceraikan Oksana. Daily Mail lebih lanjut melaporkan, mengutip sumber istana lain, bahwa Oksana adalah seorang mantan istri yang tidak pernah diakui oleh istana.

Sultan Muhammad V yang kini berusia 50 tahun mengaku ingin fokus pada kerja keras dan membantu orang-orang di negaranya untuk melanjutkan warisan ayahnya dan menciptakan keluarga bahagia sendiri. Tidak diketahui apakah Sultan berada dalam hubungan baru sejak perceraiannya.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)