Ramai di Twitter, Kekasih Keanu Reeves Disangka Helen Mirren

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Nov 2019 13:09 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Setelah dua dekade menjomblo, Keanu Reeves akhirnya memiliki kekasih lagi. Wanita beruntung itu adalah Alexandra Grant, seniman Amerika Serikat berusia 46 tahun. Memiliki rambut yang putih seperti beruban, Alexandra disangka Helen Mirren. Perbincangan tersebut ramai di Twitter.

"Jika tidak pakai kacamata pada awalnya aku kira dia pacaran dengan Helen Mirren," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Apakah ada yang menyadari saat mereka melihat foto Keanu Reeves dengan pacar barunya mirip seperti Helen Mirren?" ungkap netizen lainnya.

Ramai di Twitter, Kekasih Keanu Reeves Disangka Helen MirrenKeanu Reeves & kekasihnya Alexandra Grant Foto: (Gettyimages)




Helen Mirren termasuk aktris senior. Usia bintang film The Queen itu adalah 74 tahun. Secara usia berbeda cukup jauh dengan kekasih Keanu Reeves.

Keanu sendiri usianya 55 tahun, sembilan tahun lebih tua dibanding kekasihnya. Namun, tak sedikit yang mengira bahwa Alexandra usianya lebih tua dibanding Keanu.

Ramai di Twitter, Kekasih Keanu Reeves Disangka Helen MirrenHelen Mirren Foto: Getty Images


Netizen di media sosial tak sedikit yang terkejut dengan penampilan Alexandra Grant yang tampak lebih tua dibanding usianya. Meski begitu, mereka mendoakan hubungan Keanu dan Alexandra.

"Aku sangat bahagia dengan hubungannya dan berharap dia dan Alexandra punya hubungan yang saling mencintai untuk selamanya," tulis netizen.



Alexandra merupakan rekan kerja Keanu dalam proyek buku 'Ode to Happiness' pada 2011. Kala itu wanita kelahiran Ohio ini menjadi ilustrator untuk buku yang merupakan debut Keanu sebagai penulis. Kerja sama Keanu dan Alexandra berlanjut pada 2016, ketika Keanu menerbitkan buku keduanya 'Shadows'.

Nama Alexandra cukup dikenal di dunia seni kontemporer. Dia merupakan pencetus grantLOVE, sebuah proyek yang memproduksi dan menjual karya seni untuk mendukung kiprah seniman non-profit.

Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)