Heboh Jeffree Star Sebut Kuas Makeup dari Beauty Vlogger Filipina Sampah

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 30 Okt 2019 18:06 WIB
Foto: Instagram (@jeffreestar)
Jakarta - Makeup artist ternama asal Amerika, Jeffree Star kembali membuat heboh melalui cuitannya di Twitter. Pemilik Jeffree Star Cosmetics itu membalas salah satu komentar di akun Twitternya dengan kata-kata pedas yang berbau pelecehan.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Oktober 2019 kemarin, akun Twitter bernama @itsmePHANES's memberikan komentar di Twitter milik Jeffree Star. Dirinya meminta sang beauty guru memberikan ulasan mengenai kuas makeup dari Michelle Dy yang bernama Michelle Dy Basics.

Tak lama setelahnya, komentar tersebut dibalas oleh Jeffree. "Saya tidak memiliki waktu untuk memberi ulasan sampah di kanal saya!" tulis Jeffree.


Hingga saat ini cuitan dari Jeffree itu telah mendapatkan 2.8 ribu komentar, 12 re-tweet, dan 8 ribu lebih penyuka. Tak hanya diam, Michelle Dy juga juga membuat postingan di Twitternya yang seolah-olah seperti membalas cuitan dari Jeffree Star, namun tanpa menyebut nama.


"I'm good luv, enjoy," tulis pemilik 1 juta pengikut di Instagram, Michelle Dy di akun Twitter pribadinya.


Pada tahun lalu, Jeffree dan Michelle memang diketahui sempat berseteru karena Jeffree menuduh Michelle menyalin seri "Jeffree Star Approved" miliknya. Tuduhan tersebut dilontarkan oleh Jeffree melalui akun Snapchatnya, namun pada saat itu Jeffree tidak menyebutkan nama beauty Youtuber asal Filipina itu.


Menyadari hal tersebut, Michelle lalu melontarkan permintaan maaf secara terbuka kepada Jeffree karena telah membuat serial "MD Approved" di Youtubenya. Michelle mengakui bahwa saat itu dirinya memang terinspirasi oleh serial milik Jeffree.

Michelle Dy adalah seorang Youtuber wanita yang sering mengunggah video seputar makeup dan kecantikan. Pada video MD Approved yang memiliki kesamaan dengan Jeffree Star Approved, wanita yang memiliki 2,37 juta pengikut di Youtube itu memberi ulasan tentang produk makeup dan mengumumkan apakah dia menyukainya atau tidak.

Simak Video "Miss International 2017 Kevin Liliana Alami Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)