Foto Viral Bocah Tidur di Motor Usai Bantu Kakeknya Jualan Bikin Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 12:02 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Kelantan - Baru-baru ini sebuah foto bocah yang tertidur di kendaraan jadi viral setelah dibagikan di Facebook. Foto tersebut membuat banyak netizen merasa terharu dan terenyuh.

Seorang pengguna Facebook dengan nama Dr. Afiq Rahman berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia bertemu pria tua larut malam. Postingannya itu pun mencuri perhatian dan telah dibagikan 5 ribu lebih.

Pria yang berasal dari Malaysia ini mengemudi pulang larut malam di Kelantan, dan ia mencatat bahwa udara cukup sejuk karena hujan turun di malam hari. Afiq kemudian melihat seorang pria tua sedang mengendarai sepeda motornya dengan gandengan samping yang penuh barang.



Afiq pun melihat ada dua anak di gandengan samping motor pria tua itu tidur. Ia lalu berhenti di sisi jalan dan bertanya pada pria tua tersebut kemana akan pergi dan siapa anak-anak itu.

"Pria itu menjawab 'itu cucu-cucu saya, mereka baru saja membantu saya di warung pasar malam kami'," cerita Afiq.

Foto viral bocah yang tertidur di motor usai bantu kakek berjualan ini bikin terharuFoto viral bocah yang tertidur di motor usai bantu kakek berjualan ini bikin terharu Foto: Facebook


Afiq merasa sangat sedih setelah mendengar hal itu, ia mencoba memberi uang pada pria tersebut tetapi ditolak. Hingga akhirnya Afiq terus bersikeras memaksa dan pria itu menerimanya.

Pria tua itu pun mengucapkan terima kasih pada Afiq dan beberapa doa serta pamit untuk segera pergi, karena ia takut hujan akan turun dan cucunya menjadi basah.



Banyak netizen yang terenyuh dan merasa bersyukur dengan kehidupan yang mereka jalani. Ada seorang netizen yang mengaku bahwa pria tua itu sebenarnya adalah tetangganya, dan menyebut ia orang yang hebat.

"Dia mungkin menghadapi beberapa kesulitan keuangan dalam hidup, itu sebabnya dia menjual makanan di pasar malam," tulis netizen.

Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)