Viral Kemarahan Model pada Pramugari AirAsia karena Tak Diizinkan ke Toilet

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 16:15 WIB
Sabee Chin. Foto: Facebook Sabee Chin. Foto: Facebook

Jakarta - Ada beberapa peraturan yang seharusnya ditaati oleh penumpang ketika berada di pesawat. Salah satunya tetap berada di bangku saat pesawat sedang lepas landas atau mendarat. Tapi, model asal Malaysia ini dikritik karena marah-marah dengan pramugari karena tak diizinkan ke toilet ketika pesawat akan mendarat.

Beberapa hari yang lalu, Sabee Chin berbagi kata-kata kasar di Facebook dan beberapa video tentang perilaku kasarnya terhadap staf AirAsia. Kemarahan Sabee itu disebabkan karena pramugari menolak untuk mengizinkannya menggunakan toilet karena pesawat sedang bersiap-siap untuk mendarat.



Menurut Sin Chew Daily, Runner Up Miss Malaysia International ini menulis bahwa ketika ia pergi ke toilet di depan, penumpang lain sudah di depannya dan keduanya harus menunggu beberapa saat sebelum runner up ratu kecantikan ini bertanya kepada pramugari di dekatanya tentang apa yang sedang terjadi.

"Maaf, toiletnya sudah ditutup, tidak bisa digunakan. Silahkan kembali ke tempat duduk Anda," pinta pramugari dengan sopan.

Viral Kemarahan Model pada Pramugari AirAsia karena Tak Diizinkan ke ToiletPostingan kasar Sabee pada pramugari yang kini dihapus.Foto: Facebook


Tak seperti penumpang lainnya yang memahami bahwa toilet dilarang digunakan sebelum lepas landas dan mendarat, Sabee kembali meminta izin untuk menggunakan toilet. Pramugari sekali lagi dengan sopan mengingatkan Sabee dan penumpang lainnya untuk kembali ke tempat duduk mereka.

Model yang juga seorang selebriti ini sepertinya tidak bisa menerima jawaban dan mulai melecehkan pramugari. Sabee yang marah ini pun mengatakan bahwa ia akan mengadu ke departemen layanan pelanggan AirAsia.



Sabee Chin dikritik setelah marahi pramugari yang tak izinkannya ke toilet saat pesawat akan mendaratSabee Chin dikritik setelah marahi pramugari yang tak izinkannya ke toilet saat pesawat akan mendarat Foto: Facebook


Ketika pesawat akhirnya mendarat, Sabee mengambil video dari semua staf penerbangan. Suaranya bisa terdengar saat dia menyatakan dengan mengejek, "AirAsia! Ini AirAsia ok".

Terlepas dari sikapnya yang buruk, staf penerbangan AirAsia masih melanjutkan pekerjaan mereka dan hanya berdiri dengan sopan, menunggu Sabee untuk tenang. Sejak postingan itu beredar, netizen mengkritik Sabee karena perilakunya yang kasar. Namun, kini postingan Sabee itu telah dihapus



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)