Kim Kardashian Dapat Kado Mewah Donasi Rp 14 M dari Kanye, Netizen Nyinyir

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 18:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada 21 Oktober 2019. Ulang tahun selalu identik dengan kado, begitu juga dengan Kim yang banyak menerima kado mewah dari para sahabat dan keluarganya. Salah satunya dari sang suami, Kanye West. Rapper berusia 42 tahun itu diketahui selalu memberikan Kim hadiah-hadiah mahal seperti perhiasan Cartier, tas Hermes, dompet Louis Vuitton, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan kado-kado sebelumnya, kali ini Kanye tak hanya menghadiahkan istrinya barang mewah. Dia juga memberikan kado berupa donasi sebesar US$1 juta atau sekitar Rp 14 miliar ke sebuah badan amal favorit istrinya. Sumbangan tersebut dibuat atas nama sang istri, Kim Kardashian West. Kado beda Kanye terungkap setelah ibu dari 4 orang anak itu mengungkapkannya di akun Twitter pribadinya.

"Saya mendapat hadiah luar biasa dari seluruh keluarga saya dan Kanye (memberi) saya tas paling menakjubkan. Tetapi dia juga menyumbangkan USD $ 1 juta untuk badan amal favorit saya yang bekerja sangat keras untuk reformasi penjara atas nama saya darinya dan anak-anak. Ini membuat hatiku sangat bahagia!" tulis Kim.

Saudara dari Kylie Jenner itu juga menyertakan foto yang memperlihatkan sertifikat donasi atas namanya dalam unggahannya tersebut. Sampai saat ini unggahan Twitternya itu telah mendapatkan 101 ribu penyuka, 5.693 re-tweets, dan 703 komentar. Banyak yang memuji aksi Kanye West tersebut namun tak sedikit pula netizen yang nyinyir. Mereka mengomentari sertifikat donasi yang diunggah oleh Kim di akun Twitternya tersebut.


"Apakah dia menulisnya di Microsoft Word", tulis salah satu komentar dari pemilik akun Twitter @fattuccinee.

"Sertifikat apa yang tidak memiliki tanda tangan? Ini lebih mirip kartu undangan yang tidak rapi yang disusun dalam Microsoft Word oleh seorang anak berusia empat tahun. Bukannya saya mengharuskan itu terlihat mewah tetapi itu terlihat sangat tidak resmi ..." tulis komentar lainnya.


Beberapa netizen juga mempertanyakan keaslian dari sertifikat yang diunggah oleh Kim tersebut. Sertifikat itu memang terlihat cukup sederhana, hanya menggunakan kertas HVS yang diketik dengan komputer.

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)