Alasan Jennifer Aniston Gabung Instagram Setelah Dibujuk Fans Bertahun-tahun

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 17:11 WIB
Jennifer Aniston. Foto: Rich Fury/Getty Images Jennifer Aniston. Foto: Rich Fury/Getty Images

Jakarta - Setelah bertahun-tahun, Jennifer Aniston akhirnya mengabulkan permohonan para penggemarnya untuk membuat akun Instagram. Postingan pertamanya diunggah pada Rabu (16/10/2019), memperlihatkan foto selfie rekan-rekannya di serial 'Friends'.

"And now we're Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM 👋🏻," tulisnya di caption foto.


Hingga kini sudah ada empat postingan di Instagram bernama @jenniferaniston itu. Kenapa akhirnya aktris berusia 50 tahun itu memutuskan bergabung di Instagram?

[Gambas:Instagram]


"Sekarang itu (Instagram) sesuatu yang sudah jadi bagian dari dunia kita dan tidak akan hilang," kata Jennifer Aniston dalam acara Entertainment Tonight, seperti dikutip dari Little Things.

Alasan lainnya karena mantan istri Brad Pitt ini ingin bisa mengontrol berbagai pemberitaan liar tentang dirinya di media massa. Lewat postingan di Instagram, Jennifer ingin penggemar lebih tahu tentang dirinya sebagai individu. Bukan sekadar selebriti.

"Kamu bisa sedikit mengontrol cerita yang ada di luar sana. (Kamu bisa) memberi klarifikasi tentang berita yang salah dan konyol, yang Tuhan tahu, sering beredar," ujarnya.

[Gambas:Instagram]


Sepertinya memang banyak penggemar yang telah menunggu-tunggu Jennifer untuk membuat akun Instagram. Baru seminggu eksis di platform media sosial berbasis fotografi tersebut, ia sudah mendapatkan hampir 16 juta follower.


Sejauh ini Jennifer terbilang cukup rutin mem-posting foto. Unggahan terbarunya satu hari lalu yang memperlihatkan aktivitasnya menjadi model pemotretan.

Simak Video "Ini Alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)