Naik Jet Pribadi, Model Penganut Gaya Hidup Ramah Lingkungan Disebut Munafik

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Okt 2019 09:20 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Model Daisy Lowe belakangan cukup vokal soal isu lingkungan. Tapi nyatanya dari foto-fotonya di Instagram, model asal Inggris itu masih menggunakan jet pribadi. Daisy pun dihujat munafik.

Beberapa waktu lalu, Daisy dan sejumlah selebriti ikut berdemo di London, Inggris yang menyuarakan soal perubahan iklim dunia. Wanita 30 tahun itu menyurakan bahwa ingin menyelamatkan planet. Namun kehidupan Daisy bertentangan dengan ajakan ramah lingkungan yang selalu disuarakannya.


Dalam sejumlah fotonya terlihat bahwa Daisy tidak menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Dia masih menggunakan jet pribadi setidaknya tiga kali dalam satu tahun terakhir ini, termasuk ke Ibiza, Venesia dan Yunani. Daisy pun diketahui menggunakan mobil mewah.

[Gambas:Instagram]


Daisy pun melakukan liburan mewah ke Meksiko dengan teman-teman modelnya untuk merayakan ulang tahun Cara Delevingne ke-25 pada 2017 silam. Liburan yang menggunakan jet pribadi tersebut kabarnya memakan biaya US$ 180 ribu atau Rp 2,5 miliar.

"Tidak ada kemunafikan lebih besar dibanding selebriti yang mengoceh tentang perubahan iklim," komentar netizen di media sosial.


"Mereka ingin kita yang rakyat jelata mengubah gaya hidup sementara mereka tetap travelling dan berbahagia," nyinyir netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle pun dikritik karena menggunakan jet pribadi untuk liburan. Tak hanya karena pemborosan, namun juga karena tidak ramah lingkungan. Lantaran pesawat menghasilkan banyak polusi udara.

Simak Video "Kebersamaan Harry-Meghan Pasca Pembaptisan Sang Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)