Cerita Kim Kardashian Dipotret dari Bawah Rok Oleh Paparazzi Cabul

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Okt 2019 08:12 WIB
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian Foto: Dok. Instagram/kimkardashian

Jakarta - Kim Kardashian mengaku menjadi korban upskirting. Istilah tersebut merujuk pada sebuah tindakan memotret dari bawah rok oleh (biasanya) seorang pria ke wanita secara diam-diam.

Kejadian tersebut terjadi saat Kim masih baru menjadi selebriti. Kim menceritakan bahwa saat itu, ia dan sahabat lamanya Paris Hilton kerap kali difoto oleh paparazzi cabul dari bawah.

Dalam acara True Hollywood Story yang tayang di E!, bintang reality show 38 tahu itu menceritakan bagaimana para paparazzi sampai berbaring di lantai demi mendapatkan foto 'isi' rok Kim dan Paris kala itu.

"Aku ingat kami duduk di SLR Mercedes milik Paris. Dan saat pintu terbuka, saat itulah paparazzi akan berbaring untuk mengambil foto kami dari bawah dress," ungkap Kim.

Kim bercerita, jika sudah seperti itu, Paris dengan tegas akan mengatakan kepada fotografer untuk tidak menyebarkan foto-foto tersebut. Tapi parahnya, para fotografer malah membalas dengan kata-kata pelecehan.

"Jadi kalian tidak ingin seorang pun melihat vagina kalian?" kata Kim menirukan ucapan fotografer kala itu.

Ibu empat anak itu mengungkapkan bahwa pengalamannya tersebut jadi pelajaran berharga agar berhati-hati dengan paparazzi. Ia pun banyak belajar dari Paris Hilton menjadi selebriti dengan hal-hal yang tidak terduga.

"Paris adalah mentor yang sangat baik untukku. Aku sangat bersyukur punya banyak pengalaman dengannya. Dia adalah alasan terbesar kesuksesanku," pungkas Kim.




Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)