Viral Momen Pangeran George Kegirangan Nonton Bola Liga Inggris

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 07 Okt 2019 21:00 WIB
Pangeran George bersama Pangeran William, Kate Middleton dan Putri Charlotte di pertandingan Aston Villa kontra Norwich City saat Liga Inggris baru-baru ini. (Foto: Stephen Pond/Getty Images) Pangeran George bersama Pangeran William, Kate Middleton dan Putri Charlotte di pertandingan Aston Villa kontra Norwich City saat Liga Inggris baru-baru ini. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)

Norwich City - Di usianya yang masih enam tahun, Pangeran George selalu menjadi sorotan lantaran tingkah lakunya yang menggemaskan. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Pangeran George menyaksikan langsung laga klub sepakbola Aston Villa kontra Norwich City di Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang tuan rumah Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu (5/10/2019), Pangeran George nonton bersama orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, berikut adiknya, Putri Charlotte. Tak tampak si bungsu Pangeran Louis. Mereka duduk di barisan paling belakang.


[Gambas:Instagram]



Lalu di tengah pertandingan, Pangeran George tertangkap kamera sedang bersorak kegirangan. Menurut CNN, aksi pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris itu untuk merayakan kemenangan Aston Villa atas Norwich dengan skor 5-1.

Momen tersebut lantas berujung viral di media sosial dan berhasil merebut hati netizen. Akun Instagram resmi keluarga Pangeran William, @kensingtonroyal bahkan mengunggah video tersebut dan sampai saat ini telah disaksikan hampir empat juta kali.

"A fantastic performance from Aston Villa @AVFCofficial at Norwich today!" demikian bunyi keterangan untuk video tersebut. Seorang netizen menulis, "Suchhhh a beautiful family ♥️ what a lovely video, happy to see George and Charlotte got the love for football." "Soo funny and cute. I love Prince George," kata netizen lainnya.


[Gambas:Instagram]


Bahkan Bos Aston Villa Dean Smith turut angkat bicara soal kelakuan Pangeran George yang menggemaskan itu. "Saya akan memberikan mereka tiket untuk setiap pertandingan jika mereka mau," canda Dean saat diwawancarai BBC.

Seperti diketahui, Pangeran William yang menjabat sebagai Presiden Asosiasi Sepakbola Inggris sangat mengidolakan klub Aston Villa. "Semua temanku adalah fans dari United ataupun Chelsea, aku tidak ingin mengikuti mereka. Aku menginginkan tim yang ada di papan tengah dimana bisa memberiku momen emosional seperti roller coaster," ungkap Duke of Cambridge soal tim favoritnya itu.

Viral Momen Pangeran George Kegirangan Nonton Bola Liga Inggris (Foto: Geoff Pugh-WPA Pool/Getty Images)


Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)