Penyanyi Jadi Kontroversi Usai Ketahuan Tendang Penggemar yang Merekamnya

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 02 Okt 2019 18:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Makau - Terkadang bertemu dengan idola adalah hal menyenangkan, sehingga banyak dari mereka memutuskan untuk mengabadikannya dengan merekam momen tersebut melalui ponsel atau kamera pribadi. Tapi, aksi yang dilakukan oleh seorang penggemar ini rupanya tak dibalas baik oleh idola.

Penyanyi China Na Ying yang juga dikenal sebagai Natasha Na jadi kontroversi setelah video dirinya menendang penggemar tersebar di media sosial. Na yang tak suka dan kesal aktivitasnya di rekam oleh penggemar itu pun melakukan kekerasan fisik.

Na Ying memang dikenal telah memiliki karier musik yang mengesankan setelah merilis 12 album yang telah terjual sekitar 10 juta kopi dalam 30 tahun. Namanya pun semakin populer sejak Na didapyk menjadi juri dalam kompetisi menyanyi China The Voice, tampil bersama musisi terbaik China lainnya.



Seperti dilansir Mothership, Na Ying sepertinya dengan jelas memberi tahu penggemar untuk tidak merekamnya. Dalam video tersebut, seorang penggemar muda yang bersemangat terlihat berjalan di depan Na Ying dengan kamera menangkap selebriti tersebut berjalan di sebuah pusat perbelanjaan di Makau.

Penyanyi berusia 52 tahun memperingatkan penggemar itu untuk berhenti memfilmkannya, tetapi ketika peringatan itu diabaikan Na memutuskan untuk main fisik. Rekaman itu kemudian memperlihatkan Na Ying menendang penggemar tersebut.

[Gambas:Youtube]



Penggemar muda ini pun jelas-jelas terkejut karena tidak mengharapkan tanggapan dari idola kesayangannya seperti itu. Menurut laporan Mothership, penggemar yang kecewa merobek tiket yang telah ia beli untuk konser Na Ying mendatang.

Video Na Ying yang bertindak kasar pada penggemarnya itu jadi kontroversi. Sang penyanyi pun memberikan pembelaan bahwa ia sudah memberi tahu penggemar untuk tidak merekamnya, namun peringatannya itu tak digubris oleh penggemar.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)