Selebgram Ini Gayanya Mewah, Nggak Sangka Rumahnya Penuh Kotoran Anjing

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 13:30 WIB
Selebgram China Lisa Lin. Foto: dok. Weibo Selebgram China Lisa Lin. Foto: dok. Weibo

Jakarta - Kehidupan para influencer mungkin terlihat glamour dan indah di media sosial. Namun pada kenyataannya tak selalu demikian. Seorang pemilik kontrakan mengungkap fakta di balik selebgram Lisa Li yang jauh dari kesan mewah. Marah karena tidak bisa menjaga apartemen yang disewakannya dengan baik, dibeberkan bagaimana keadaan tempat tinggal influencer itu yang dipenuhi kotoran anjing.

Lisa Li adalah influencer yang sering memamerkan gaya hidup mewah di blog China, Sina Weibo. Sering kali ia menampilkan gaya di restoran mahal hingga liburan ke luar negeri. Tak heran jika ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di media sosial tersebut.

Sayangnya, imej glamour wanita cantik itu pun tak lagi dipercaya netizen setelah pemilik apartemennya membeberkan keadaan Lisa yang sebenarnya. Dalam sebuah video yang viral, kondisi rumah Lisa tampak jorok karena berserakan banyak sampah, makanan busuk, bahkan kotoran anjing peliharaannya.

Kemewahan yang dipamerkan selebgram Lisa Lin.Kemewahan yang dipamerkan selebgram Lisa Li. Foto: dok. Weibo


Pemilik sewa yang diketahui bernama Nyonya Chen pun marah dengan bagaimana Lisa tidak membersihkan apartemennya. Ia mengaku bahkan tidak ada pekerja pembersih rumah yang mau mengurusnya bahkan ketika sudah ditawarkan bayaran besar.


Kondisi tempat tinggal selebgram Lisa Lin. Kondisi tempat tinggal selebgram Lisa Li. Foto: dok. Weibo


Dikatakan jika Nyonya Chen terpaksa melakukan ini karena Lisa tidak menjawab telepon dan pesannya setelah mengetahui keadaan rumah tersebut. Lisa pun mengaku harus bepergian dalam waktu lama sehingga tak sempat menjawab Chen. Sebelumnya Lisa bahkan sempat akan dilaporkan polisi.

Selebgram Ini Gayanya Mewah, Nggak Sangka Rumahnya Penuh Kotoroan AnjingFoto: dok. Weibo


Setelah berita ini viral, dikatakan jika Lisa Li telah meminta maaf kepada Nyonya Chen. Ia juga berjanji akan membersihkan apartemen sewanya itu. "Tanggung jawab sepenuhnya ada padaku. Aku akan membersihkannya sekarang. Aku akan membersihkannya dalam semalam," ujar Lisa kepada The Paper.

Sayangnya tersebarnya video kejorokan rumah Lisa Li terlanjur merugikannya. Banyak pengikut telah meninggalkannya. Sebanyak 60 ribu orang pun memberikan komentar yang mencerca Lisa dan menganggapnya palsu.




Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/eny)