Tyna Kanna Mirdad Kapok Anggap Tabu Soal Kebersihan Organ Intim

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 24 Sep 2019 15:00 WIB
Foto: Vina Oktiani/Wolipop Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Jakarta - Banyak wanita yang terkadang masih merasa risih atau tidak nyaman saat harus membicarakan mengenai organ intim dengan orang lain. Hal ini juga yang pernah dirasakan oleh istri dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Mirdad. Wanita cantik ini mengaku dulu dirinya pernah mengalami masalah pada area intimnya dan tidak berani untuk mengatakannya kepada sang ibu.

"Aku pernah ngalamin keputihan sampai bau tidak sedap di area intim waktu SMA. Dan karena dulu rasanya masih tabu banget buat ngomong ke mama jadi aku sampai ke dokter sendiri, minta ditemenin sama kakak aku. Di dokter aku sampai dikasih obat minum antibiotik gitu," kata Tyna Kanna Mirdad saat ditemui dalam acara Peluncuran Intimate Range Series Corine de Farme di daerah Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2019).

Tyna Kanna Mirdad Kapok Anggap Tabu Soal Kebersihan Organ IntimFoto: Vina Oktiani/Wolipop

Berdasarkan pengalamannya tersebut, menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang populer sebagai influencer itu kini jadi lebih terbuka dan mengajarkan sang anak mengenai pentingnya merawat dan membersihkan area intim. Tyna yang merupakan ibu dari dua orang anak itu tidak mau anak-anaknya merasa malu atau ragu untuk bercerita kepada dirinya.


"Sampai sekarang pun aku kalau membicarakan hal ini sama mamaku masih agak tabu. Tapi kalau sama anak-anak, sama suami sih aku lebih terbuka karena aku nggak mau anak-anakku nanti mengalami hal kayak yang aku alami itu," kata influencer dengan 425 ribu pengikut Instagram itu.


Tyna pun selalu menyediakan sabun khusus untuk area kewanitaan di kamar mandi. Hal ini sengaja dilakukannya agar anak-anaknya dapat melihat dan mencontoh dirinya untuk lebih peduli dan selalu menjaga area kewanitaan agar tetap bersih.

Simak Video "Proses Membuat Batik Shibori Karya Warga Binaan Rutan Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)