Viral Penjual Teh Boba Ganteng Mirip Artis Korea, Pembeli Rela Antre

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 16 Sep 2019 18:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Bubble tea atau boba drink jadi minuman yang paling digandrungi anak muda saat ini. Bukan hanya rasanya yang lezat dan harga minuman yang murah, salah satu aspek yang menarik perhatian kios minuman teh boba ini adalah penampilan penjualnya yang tampan.

Pemilik jajanan muda, Zhou Zhen Yang mencuri perhatian karena parasnya disebut agak mirip aktor Korea Song Joong Ki dari sudut samping tertentu. Zhou merupakan pemilik Beautea, kios yang menjual teh boba di kawasan ABC Brickworks Market & Food Centre, Singapura.



Seperti dilansir Today Online, nama kios yang dimiliki Zhou ini memiliki cerita pahit. Zhao mengungkapkan bahwa Beautea adalah nama pemberian mantan kekasihnya.

"Kami akan membuka warung ini bersama-sama, tetapi kami putus sekitar setahun yang lalu. Saya menyimpan namanya," cerita Zhou.

Viral Penjual Teh Boba Ganteng Mirip Artis Korea, Pembeli Rela AntreFoto: Istimewa


Bisnis teh boba yang baru berusia 9 bulan milik Zhou ini pun terlihat ramai pengunjung. Banyak pembeli yang rela antre untuk mendapatkan teh boba Beautea yang diracik langsung oleh pria berusia 25 tahun ini.

Zhou adalah pria kelahiran China. Ia pindah ke Singapura bersama orangtuanya ketika dirinya berusia 9 tahun. Meskipun memiliki IPK 3,9 saat belajar untuk diploma Sistem Otomasi & Mekatronika di Ngee Ann Polytechnic, Zhou memutuskan untuk keluar dari pendidikannya.

Viral Penjual Teh Boba Ganteng Mirip Artis Korea, Pembeli Rela AntreFoto: Istimewa


"Meskipun saya adalah salah satu siswa terbaik di sana, saya benar-benar tidak merasa ingin belajar lagi. 'Karena saya sudah' tua 'Saya tidak ingin menyia-nyiakan tahun lagi untuk belajar dan memiliki karier yang stabil hanya di usia 30-an. Saya memutuskan untuk mendirikan bisnis sendiri sehingga saya bisa pensiun dini," ujar Zhou.

Simak Video "Hebring! Tangan dan Leher Ibu Ini Digelendoti Emas 3 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)