Pamer Foto Pura-pura Motret, Selebtweet Asal Malang Viral Dicibir Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 16 Sep 2019 15:24 WIB
Viral Aghnia Melinda saat sedang pose. Foto: Twitter Jodohmu @MelindaAghnia Viral Aghnia Melinda saat sedang pose. Foto: Twitter Jodohmu @MelindaAghnia

Jakarta - Selebtweet alias orang yang populer di Twitter ini @MelindaAghnia sedang viral karena diserbu cibiran netizen. Dia mendapat nyinyiran netizen setelah mengunggah foto dirinya sedang pura-pura memotret sambil memegang kamera.

Aghnia Melinda yang pernah viral karena kisah cinta tragisnya memamerkan foto dirinya berpose seperti orang yang hendak menjepretkan kamera. Dia tampak memegang kamera dengan kedua tangannya saat duduk di pinggir pantai.

"Sini tak fotoin sini sini. Iya aku tau aku ndutnder (endut bunder)," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah ke Twitter pada Minggu (15/9/2019) itu.


Setelah foto tersebut diunggah, netizen malah salah fokus pada kamera yang dipegang Aghnia. Salah satunya akun Twitter Dito @howleyshit yang mengunggah kembali foto Melinda disertai caption yang cukup menohok. "sist, kamu lupa untuk membuka tutup lensa kamera," tulis akun Twitter Dito @howleyshit.

Postingan Dito itu langsung mendapatkan 4,5 ribu Retweets, 4,3 ribu Like dan 411 komentar. Pengguna Twitter lainnya memberikan tanggapan yang beragam.

"Sangat jeli," tulis akun @bungkusamsu.

"Wkwkwk sangat teliti sekali anda," komentar akun @rasasoklat_.

"Agar tutupnya tidak hilang kak," kata akun @lastbizz.
Dikonfirmasi Wolipop terkait fotonya yang viral, Aghnia mengaku kaget. Dia pun merasa sedih karena mendapatkan bully dari warga net. Menurut Aghnia saat itu dirinya sebenarnya sedang bekerja. Dikenal sebagai makeup artist, dia mendapatkan pekerjaan mendadani calon pengantin yang melakukan foto pre-wedding di Pantai Ngudel, Malang, Jawa Timur. Di sela-sela bekerja itulah dia menyempatkan diri berfoto sambil memegang kamera.

"Aku sempetin 3 menit foto, cepet-cepet aku lupa lah penutup lensa aku lepas. Maunya candid tapi kan kamera cuma sekedar property nggak buat foto waktu itu. Eh aku up di Twitterku iseng dengan captionku, aku nggak sadar kalau penutup lensaku nyantol," kata Aghnia Melinda saat dihubungi Wolipop, Senin (16/9/2019).

Pamer Foto Pura-pura Motret, Selebtweet Asal Malang Viral Dicibir NetizenFoto: Dok. Instagram @aghniamelinda

Wanita dengan followers Twitter lebih dari 60 ribu itu pun sangat sedih ketika membaca komentar yang ada di akun media sosialnya. Menurutnya hanya karena ketidaksengajaannya membuka tutup lensa tidak selayaknya dia mendapatkan bullying yang begitu banyak.

"Foto iseng gitu lho aku lagi ada job makeup-in prewedding. Padahal yang lain cuma ngingetin penutup aja aku dibully habis-habisan. Kenapa gara gara penutup lensa jadi heboh banget," ucap Aghnia merasa kesal.


Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)