Ibunya Tajir Melintir, Anak Mariah Carey Pilih Shopping di Tempat Tak Terduga

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 14:14 WIB
Mariah Carey & Monroe. Foto: instagram @mariahcarey Mariah Carey & Monroe. Foto: instagram @mariahcarey

Jakarta - Saat orangtuamu super kaya dan kamu dizinkan belanja di toko manapun yang ada di dunia, apa yang akan kamu pilih? Penyanyi Mariah Carey yang kekayaannya mencapai US$ 300 juta atau sekitar Rp 4,2 triliun, menyuruh putrinya untuk memilih satu toko manapun yang ada di dunia ini untuk mereka datangi.

Sebagian besar orang akan mengira, gadis kecil itu akan memilih toko yang menjual barang-barang mahal, mengingat ibunya sendiri lekat dengan kesan mewah dan mempunyai selera yang tinggi. Namun ternyata dugaan orang-orang tersebut meleset.

Gadis cilik Mariah yang bernama Monroe itu ternyata memilih tempat yang didatangi orang pada umumnya di Amerika Serikat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yaitu supermarket Target. Mariah pun mengungkapkan pilihan putrinya itu melalui postingan di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Me: pick anywhere in the world you want to go to for a shopping spree. My daughter:" tulis Mariah pada keterangan foto yang menampilkan dirinya berpose bersama Monroe di supermarket Target. Monroe tampak berada di dalam troli belanja Target.

Postingan Mariah itu pun banjir pujian dari netizen. Salah satunya ayah dari Monroe yang juga mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon. "Exactly!!! That's my daughter!!!" demikian kata Nick.

Rekan sesama selebriti seperti Andy Cohen, Jennifer Hudson, dan Katherine McPhee Foster juga memuji gadis kecil Mariah itu karena pilihannya yang begitu 'polos.'

Ibunya Tajir Melintir, Anak Mariah Carey Pilih Shopping di Tempat Tak TerdugaFoto: instagram @mariahcarey


"Iklan terbaik untuk Target yang pernah saya lihat," tulis Andy Cohen, host acara Watch What Happens Live show.

Pujian juga datang dari netizen lainnya. "Kalian memang luar biasa dan sangat menggemaskan," tulis akun @visionofjay. "Diva yang sangat rendah hati," puji akun @mariahmymom. "Diva yang berbelanja di Target meskipun ia mempunyai uang 500M dollar," puji @cautionriah.


Simak Video "Mantap! Cara Mariah Carey Tuntaskan #BottleCapChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)