Mewah, Jay Chou Kejutkan Istri dengan Buat Tulisan Romantis di Awan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 15:43 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Bagaimana jika orang kaya memberikan hadiah ke pasangannya? Makan malam romantis di restoran paling mahal atau memberikan kado perhiasan berlian? Hal tersebut tidak berlaku untuk penyanyi Taiwan Jay Chou.

Penyanyi 40 tahun itu buang-buang uang untuk memberikan tulisan di awan. Jay Chou memberikan hadiah paling romantis untuk sang istri Hannah Quinlivan berupa skywriting atau seni tulisan yang berasal dari asap pesawat.


[Gambas:Instagram]



Tulisan di langit tersebut adalah 'never surrender' atau jangan pernah menyerah di akhiri dengan lambang hati. "Haha so beautiful @hannah_quinlivan I am such an creative director haha #love #magic," begitu tulis Jay Chou di Instagramnya.

Hannah pun ikut mengunggah foto dirinya dengan skywriting itu. "Never surrender, don't give up before you chase your dream," keterangan foto Hannah.

Mewah, Jay Chou Kejutkan Istri dengan Buat Tulisan Romantis di AwanFoto: dok. Instagram


Seperti dikutip Asia One, sejumlah netizen berkomentar bahwa mereka menyadari ada tulisan tersebut di awan. Banyak yang mengira bahwa tulisan tersebut untuk pria yang melamar kekasihnya. Tapi setelah melihat postingan pasangan artis itu, mereka tak menyangka bahwa skywriting itu adalah ulah Jay untuk sang istri.


Menurut netizen di Instagram Jay, tulisan tersebut terlihat di Circular Quay di Sydney. Tulisan skywriting tersebut bahkan kabarnya dibuat berkali-kali karena terhapus oleh angin.

Seperti dikutip dari website sky-writing.com, tulisan di langit tersebut harganya mulai dari US$ 3,500 atau sekitar Rp 48 juta. Tulisan bisa bertahan lima sampai 10 menit tergantung dari banyaknya angin.

Simak Video "20 Besar Surabaya - Lagu Lama ala Ilma Diah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)