Viral, Celana Dalam Wanita dari China yang Bisa Nyalakan Lampu

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 08 Sep 2019 16:32 WIB
Ilustrasi panties atau celana dalam wanita. (Foto: iStock) Ilustrasi panties atau celana dalam wanita. (Foto: iStock)

Jakarta -

Panties atau celana dalam wanita yang satu ini lain dari yang lain. Bisa menghidupkan lampu, celana dalam dari China ini mencuri perhatian dan videonya pun berujung viral.

Semuanya bermula ketika akun Twitter bernama @aduhkepencetnih menggunggah video celana dalam tersebut.

Sepintas, tak ada yang dari celana dalam berwarna pink itu. Bentuknya seperti celana dalam kebanyakan. Namun, ketika bohlam bersentuhan dengan celana dalam tersebut, sesuatu yang tak lazim terjadi. Bohlam tersebut tiba-tiba menyala.

"Ngakak banget ya tlg ini ibunya temenku jalan jalan dari cina, beli celana dalem dari serat bambu yg katanya banyak ion ion + sehingga berkekuatan menghidupkan bohlam," tulis akun tersebut, Jumat (6/9/2019).

Celana dalam wanita berbahan serat bambu yang dijual di Amazon.Celana dalam wanita berbahan serat bambu yang dijual di Amazon. (Foto: Dok. Amazon)

Viral, video celana dalam tersebut telah mendapat 17 ribu likes dan 14 ribu retweet. Selain takjub, tak sedikit pula netizen yang meragukan 'keistimewaan' celana dalam tersebut. "Suruh nyobanya jgn pake lampu LED, tp pke lampu jari atau bohlam biasa yg kuning. Soalnya klo lmpu LED emang ada yg di sentuh bagian bawahnya nyala. Jd biar bisa kebukti bneran apa gk nya. P.s: Gue serius gk bercanda," komentar seorang netizen.

Ditelusuri di Amazon, produk celana dalam berbahan serat bambu banyak dijual. Salah satunya adalah buatan Ebioo yang dijual dari harga US$ 11 atau sekitar Rp 154 ribu. Dalam bagian Q&A, disebutkan bahwa celana dalam tersebut terbuat dari 95 persen serat bambu and 5 persen Spandex. Hanya saja, tak ada keterangan soal kandungan ion plus yang dapat menghidupkan bohlam.





Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)