Baju Kena Angin, Ivanka Trump Diejek Mirip Tanaman hingga Dinosaurus

Hestianingsih - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 15:05 WIB
Foto: Reuters Foto: Reuters

Bogota - Ivanka Trump mengalami malfungsi busana saat berkunjung ke Kolombia, pada Selasa (3/9/2019). Bukan karena gaun tersibak atau baju melorot, tapi akibat terpaan angin, busana yang dikenakannya jadi lelucon netizen karena terlihat aneh.

Ketika Ivanka hadir di peluncuran Academy for Women Entrepeneurs (AWE), cuaca di Bogota, Kolombia, memang sedang berangin. 'Insiden' terjadi saat anak Presiden AS Donald Trump itu berfoto bersama Wakil Presiden Kolombia Marta Lucia Ramirez dan Menteri Pertahanan Negara Guillermo Botero, di depan Kedutaan Amerika Serikat di Bogota, Kolombia.

Baju Kena Angin, Ivanka Trump Diejek Mirip Tanaman hingga DinosaurusFoto: Reuters

Terpaan angin membuat gaun lengan blouse hijau yang dikenakannya mengembang, sehingga sekilas, terlihat seperti dia memakai dua lembar daun lebar di kedua bahunya. Momen itu pun membuat wanita yang menjabat sebagai penasihat presiden tersebut jadi bahan lelucon netizen.

Ada yang menyebut bajunya seperti tanaman, bahkan ada netizen membandingkannya dengan dinosaurus.



Setelan blouse dan rok beraksen peplum tersebut merupakan rancangan desainer berdarah Kolombia, Johanna Ortiz. Baju yang diberi nama 'Follow The Drums' ini memiliki potongan lengan berbentuk lonceng dengan ornamen payet pada bagian bahu.

Baju Kena Angin, Ivanka Trump Diejek Mirip Tanaman hingga DinosaurusFoto: Reuters


Bagian pinggang dibuat bergaya peplum dengan aksen ruffle. Begitu pula rok panjang selutut yang bagian bawahnya juga berhias ruffle. Seperti dikutip dari Huffington Post, setelan busana ini dibanderol dengan harga USD 1,650 atau sekitar Rp 23 juta.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)