Rasa Kepo Berbuah Kepala Terjepit Terali Pintu Rumah Tetangga

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 04 Sep 2019 08:59 WIB
Ilustrasi menguping. (Foto: thinkstock)
La Virginia -

Beberapa waktu lalu, seorang perempuan di La Virginia, Kolombia, sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Diduga penasaran dengan urusan pribadi orang lain, kepalanya malah terjepit terali rumah tetangga.

Perempuan tersebut viral setelah akun Facebook radio Radio La Roca FM 103.9 mengunggah foto-foto dirinya dengan kepala yang terjepit pintu besi sebuah rumah.


Rasa Kepo Berbuah Kepala Terjepit Terali Pintu Rumah TetanggaFoto: Facebook/Radio La Roca FM 103.9

Situs Oddity Central mengabarkan itu bukan rumahnya, melainkan tempat tinggal tetangganya. Ia diduga sedang mencoba menguping perbincangan yang terjadi di dalam.

Namun, rasa kepo tersebut malah berujung nasib sial. Foto yang viral itu memperlihatkan upaya polisi untuk menyelamatkan perempuan yang tidak diketahui namanya itu. Dikabarkan, kepalanya tersangkut selama hampir lima jam.


Pemandangan tersebut lantas menjadi hiburan tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya. Seperti yang tampak pada foto di mana seorang pria tertawa melihat kejadian itu.

Beruntung, wajah perempuan tersebut tak terlihat di foto. Apakah yang bersangkutan bakal kapok ngepoin urusan pribadi orang lain? Yang pasti, kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat mereka yang suka kepo.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)