Putus, Penyanyi Ini Minta Mantan Pacar Balikin Cincin Tunangan Rp 516 Juta

Hestianingsih - wolipop Kamis, 15 Agu 2019 17:16 WIB
Gareth Gates dan Faye Brookes. Foto: Getty Images Gareth Gates dan Faye Brookes. Foto: Getty Images

Jakarta - Batal menikah bisa saja terjadi pada setiap pasangan tak terkecuali selebriti. Namun penyanyi satu ini membuat mantan kekasihnya kaget dengan apa yang dimintanya pasca hubungan mereka putus.

Gareth Gates, penyanyi yang populer di era 2000-an lewat lagu 'Anyone of Us', membatalkan pertunangannya dengan Faye Brookes pada Januari 2019 silam. Pasca putus, Faye kaget ketika Gareth meminta dia mengembalikan cincin tunangan.

Harga cincin tunangan terbilang fantastis. Dilansir Daily Mail, cincin dengan berlian empat karat tersebut bernilai 30 ribu Pound sterling atau sekitar Rp 516 juta.


"Gareth meminta Faye mengembalikan cincin tunangan setelah mereka putus. Dia (Faye) kaget tapi tetap memberikannya tanpa berdebat," kata seorang sumber yang dekat dengan mereka.
Putus, Penyanyi Ini Minta Mantan Pacar Balikin Cincin Tunangan Rp 516 JutaFoto: Getty Images

Penyanyi 35 tahun tersebut menjalin asmara dengan Faye selama tujuh tahun. Hubungan mereka kerap diwarnai putus-nyambung.

Keduanya bertunangan pada Januari 2019, namun tak berlanjut ke pernikahan, karena memutuskan untuk jalan masing-masing. Sifat yang posesif dan suka mengontrol disinyalir menjadi penyebab hubungan mereka retak dan gagal berlanjut ke pernikahan.

Sumber mengatakan kalau Gareth kerap melarang Faye membicarakan tentang hubungan mereka kepada teman-temannya. Pria asal Inggris ini juga dikabarkan mencoba mengontrol karier Faye sebagai aktris.


"Dia tidak suka kalau Faye pergi malam-malam dengan temannya sehabis pulang kerja tanpa dirinya dan itu membuat mereka bertengkar," kata sumber.

Selain itu aktivitas Gareth yang kini tidak sesibuk Faye juga membuat sang penyanyi dilanda rasa bosan. Alhasil, ia sering menelepon Faye pada jam-jam kerja, dan itu membuat pekerjaannya terganggu.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)