Ganteng dan Baik Hati, Artis Drakor Ini Hadiahi Manajer Mobil Volkswagen

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 10 Agu 2019 10:30 WIB
Foto: Instagram @holyhaein Foto: Instagram @holyhaein

Jakarta -

Manajer adalah salah satu sosok terpenting dalam hidup seorang selebriti. Karenanya, tak jarang artis memberikan kado sebagai bentuk terima kasih atas jasa mereka. Pemain drama Korea Jung Hae In pun baru-baru ini menghadiahi manajernya dengan sesuatu yang spesial. Tak tanggung-tanggung pemain drama 'While You Were Sleeping' tersebut memberikan sebuah mobil eksport.

Jung Hae In adalah salah satu aktor yang kariernya semakin menanjak belakangan. Kesuksesan Hae In tentu tak lepas dari peran sang manajer. Sebagai bentuk terima kasih kepada manajer yang telah lama bekerja dengannya, artis drakor tersebut dikabarkan memberikan mobil Volkswagen. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensinya.

"Benar bahwa Jung Hae In telah menghadiahi manajernya dengan sebuah mobil dari luar negeri," ungkap FNC Entertainment yang menaui Jung Hae In.

Ganteng dan Baik Hati, Artis Drakor Ini Hadiahi Manajer Mobil VolkswagenFoto: Instagram @holyhaein
Memberikan hadiah mahal mungkin sering dilakukan artis Korea kepada manajernya. Namun menghadiahi sebuah kendaraan tentu adalah sesuatu yang tidak biasa.

Dilansir Ilgan Sport, manajer tersebut memang sudah lama bekerja sejak Jung Hae In bergabung dengan FNC Entertainment. Ketika itu, Jung Hae In pertama kali tampil dalam serial drama 'Bride of The Centery' di tahun 2014. Selain Jung Hae In, artis drakor lain yang pernah jadi perbincangan karena ketahuan memberikan mobil kepada manajer adalah Jo In Sung dan Park Hae Jin.


Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)