Choi Siwon Ajak Kencan Penggemar Indonesia dalam 'Perfect Date' Fanmeeting

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 08 Agu 2019 18:10 WIB
Foto: Instagram @siwonchoi Foto: Instagram @siwonchoi

Jakarta - Choi Siwon akan kembali menyapa fansnya di Indonesia. Kali ini, personel boyband Super Junior tersebut datang sendiri dalam rangka mengajak kencan para penggemar. Siwon akan menemui mereka dalam sebuah acara fanmeeting yang pertama kali digelar di Indonesia.

Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan itu bakal mengadakan fanmeeting bertajuk 'Perfect Date' di Jakarta. Acara yang dipromotori Gudlive tersebut akan dilangsungkan pada 10 Agustus 2019 mendatang. Para penggemar pun telah menyambut antusias kedatangan pemain drama 'My Fellow Citzens' itu.

Choi Siwon memang punya banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Pria 32 tahun itu tidak hanya tampan tapi juga memikat saat menyanyi dan menari. Apalagi selain sebagai idol, Siwon yang mengawali karier dalam drama tersebut juga piawai berakting. Sosok pelantun 'Sorry Sorry' ini pun semakin dikagumi karena sering terlibat dalam acara amal.

Selain bertemu dan berbincang dengan para penggemar, Siwon Super Junior tentu akan menampilkan kepiawaiannya dalam menghibur para penggemar. Tak hanya itu, Siwon dikatakan akan memilih beberapa penggemar yang beruntung untuk naik bersamanya ke atas panggung dan memberikan kejutan-kejutan lain.

"Ini pertama kalinya Siwon bertemu dengan penggemarnya sedekat ini. Dan ia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia karena tidak hanya sekali Siwon datang ke sini. Dan bisa kita lihat dari beberapa waktu lalu ia berpantun di video Instagram menggunakan bahasa Indonesia.

"Tiap kali berkunjung ke Indonesia, ia selalu mendapatkan semangat dan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya serta Siwon memanfaatkan kesempatan kali untuk lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia," ujar Rahmat Permadi, perwakilan SM Entertainment Indonesia.

Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada pukul 16:00.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)