Mirip Banget Brad Pitt, Tukang Bangunan Ini Ngaku Susah Keluar Rumah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 07 Agu 2019 08:00 WIB
Nathan Meads. Foto: Facebook Nathan Meads. Foto: Facebook

Oxford - Tukang bangunan bernama Nathan Meads mengklaim dikerumuni orang-orang kemana pun dirinya pergi karena wajahnya yang mirip Brad Pitt. Selama satu dekade Nathan dikira sebagai bintang Hollywood dan sering diminta untuk foto serta tanda tangan.

Kemiripan pria berusia 33 tahun dengan Brad Pitt ini membuat dirinya mengalami kesulitan untuk keluar rumah. Nathan bahkan mengaku tak bisa bepergian karena selalu dihampiri orang-orang yang mengira dirinya sebagai mantan Angelina Jolie.

"Aku tidak bisa pergi ke mana-mana. Aku tidak bisa pergi ke toko-toko. Kamu akan melihat mereka di belakang meja saling menyenggol, mengira saya Brad Pitt," ungkap Nathan seperti dilansir Mirror.



Penampilan Nathan Meads mirip banget Brad PittPenampilan Nathan Meads mirip banget Brad Pitt Foto: Facebook


Nathan juga mengaku mendapat lusinan pesan setiap hari di media sosial yang memanggilnya sebagai Brad Pitt. Ia pun mengaku tidak terganggu oleh perhatian orang yang didapatinya terus-menerus.

"Jika itu membuat mereka tersenyum, saya senang melakukannya," katanya.

Ia pun menambahkan belum mengubah penampilannya untuk meningkat kemiripan dengan bintang film The Curious Case of Benjamin Button. Bahkan penampilannya yang seperti Brad Pitt itu membantu Nathan berhasil menemukan cinta dengan pacarnya saat ini, Adiel Mckinven.



Sebagai tukang bangunan yang bekerja untuk Bloor Homes, pria asal Oxford ini menghasilkan £ 30.000 atau Rp 522 juta setahun. Nathan pun mengungkapkan ingin berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seseorang yang mirip Brad Pitt sepenuhnya.

Penampilan Nathan Meads mirip banget Brad PittPenampilan Nathan Meads mirip banget Brad Pitt Foto: Facebook


Selama dua tahun terakhir, Nathan telah menjalani karier sampingan dengan bertemu dan menyapa orang-orang sebagai superstar Hollywood. Dia telah diundang ke berbagai acara termasuk peluncuran klub malam pesepakbola Rio Ferdinand di Manchester, pemutaran perdana film dan pesta selebritas. Nathan juga melakukan beberapa pekerjaan TV.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)