Sempat Mengilang Setahun, Fan Bingbing Bikin Pernyataan Soal Skandal Pajak

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Agu 2019 09:19 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Aktris China Fan Bingbing sempat menghilang dari publik. Media sosialnya pun sudah tidak update sejak Juni 2018 silam. Kini Fan Bingbing membuat pernyataan untuk pertama kalinya ke media soal skandal penghindaraan pajaknya.

Dalam wawancaranya untuk New York Times, artis China yang go internasional dengan membintang sejumlah film Hollywood itu mengungkapkan kehidupannya selama 'bersembunyi' dari publik.

"Ini mungkin menjadi masalah yang harus aku hadapi di kehidupan atau di pekerjaanku, tapi masalah ini sebenarnya sesuatu yang baik," ucap Fan Bingbing, Sabtu (3/8/2019).

Sempat Mengilang Setahun, Fan Bingbing Bikin Pernyataan Soal Skandal PajakFoto: Instagram @bingbing_fan


Ada kasus tersebut yang membuat Fan menghilang dari publik, diakuinya ternyata berdampak positif untuk dirinya. Fan mengaku lebih tenang.

"Ini membuat saya tenang dan bisa berpikir lebih serius tentang kehidupan masa depanku," kata aktris 37 tahun itu.

Fan mengawali kariernya sebagai artis China yang membintangi sejumlah film dan serial TV. Kariernya pun melesat hingga mencapai blockbuster Hollywood. Di 2014, artis cantik itu membintangi X-Men: Days of Future Past.

Dari film dan sejumlah iklan, Fan pun diketahui sebagai artis China dengan bayaran tertinggi. Pada Oktober 2018, Fan dituduh menggelapkan pajak.

Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)