Keluarga Miss Moscow Kesal Sultan Kelantan Tak Akui Anaknya, Ajukan Tes DNA

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 28 Jul 2019 12:34 WIB
Foto: Instagram @rihanapetra Foto: Instagram @rihanapetra

Jakarta - Perceraian ratu kecantikan Moskow Oksana Voevodina dan mantan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V jadi perbincangan hangat. Keluarga Oksana yang kesal karena Sultan Kelantan tak percaya jika bayi yang dilahirkan Miss Moscow tersebut adalah benar anaknya akan mengajukan tes DNA.

Sultan Muhammad V belum lama ini menceraikan istrinya, Oksana Voevodina dan sejak itu mengklaim menghilangkan hak waris putra mereka yang berumur dua bulan, Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan, karena ia ragu bayi itu adalah putranya. Keluarga dan teman-teman Oksana pun menantang untuk melakukan tes DNA untuk Leon.



Seperti dilansir The Independent, teman-teman dan keluarga model Rusia sangat marah saat Sultan menyebut ayah dari anak Oksana adalah orang lain. Mereka mengatakan bahwa Sultan dapat melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah bayinya adalah anaknya.

Miss Moscow Oksana dan Sultan KelantanMiss Moscow Oksana dan Sultan Kelantan Foto: Instagram/@rihanapetra


"Jika Oksana pernah menunjukkan wajah seorang anak, tidak ada yang akan ragu, karena ayah dan anak berbagi satu wajah," kata seorang teman Oksana.

Keluarga Oksana pun menambahkan bahwa Sultan dan putranya itu memiliki wajah yang sama. Mereka juga menunggu permintaan maaf dari Sultan secara publik.



Laporan jika Sultan Kelantan tak percaya bahwa bayi Oksana adalah anaknya muncul beberapa waktu lalu saat pengacara Sultan Muhammad V, Koh Tien Hua mengonfirmasi jika surat perceraian telah diurus. Pengacara yang berbasis di Singapura ini membuat pernyataan bahwa Sultan Muhammad V tak punya bukti jika ia adalah ayah biologis dari anak pertama Oksana tersebut. Padahal sebelumnya Oksana mengunggah foto bayinya di Instagram dan mengatakan bahwa ia bangga anaknya punya darah Malaysia.

Oksana Voevodina dan putranya, LeonOksana Voevodina dan putranya, Leon Foto: Instagram @rihanapetra


"Aku menulis unggahan ini dan aku tidak bisa menahan tangis dan aku pikir ini tidak penting karena ini bukan tangisan kebahagian dan rasa bersyukur. Aku sangat bangga bahwa darah Malaysia mengalir dalam darah anakku dan aku akan melakukan semuanya untuk dia bisa tumbuh pantas untuk cintamu. Dalam hidupku, aku harus menghadapi banyak kejahatan, fitnah, dan kecemburuan. Tapi kamu meyakinkanku masih banyak kebaikan tersisa di dunia," tulisnya.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)