Harry Styles Kandidat Kuat Pemeran Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Jul 2019 15:32 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Pemeran Ariel di film live-action 'The Little Mermaid' telah terungkap, yakni penyanyi dan aktris Halle Bailey. Kini, giliran publik bertanya-tanya siapakah bintang yang mendapat peran Pangeran Eric.

Seperti diberitakan The Guardian, Harry Styles dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk memerankan Pangeran Eric. Mantan personel One Direction itu digadang-gadang jadi kandidat kuat dan difavoritkan Disney.


Harry Styles Kandidat Kuat Pemeran Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'Harry Styles di MET Gala 2019. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Jika mendapatkan peran tersebut, akan menjadi kali kedua Harry Styles terjun di dunia akting. Sebelumnya, penampilan pria 25 tahun ini dipuji lewat film bertema perang 'Dunkirk' garapan Christopher Nolan.

Eric digambarkan sebagai karakter yang jatuh cinta dengan Ariel Sang Putri Duyung. Dalam versi animasinya, Ariel juga jatuh hati pada Pangeran Eric dan rela melakukan perjanjian dengan penyihir jahat Ursula, untuk menukar suara indahnya dengan sepasang kaki agar bisa bertemu pujaan hatinya di darat.
Harry Styles Kandidat Kuat Pemeran Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'Halle Bailey, pemeran Ariel di 'The Little Mermaid'. Foto: Getty Images


Melissa McCarthy dikabarkan jadi aktris yang terpilih memerankan Ursula. Selain itu ada juga aktris Awkwafina dan Jacob Tremblay yang ikut terlibat dalam film garapan sutradara Rob Marshall itu.

Produksi film live-action 'The Little Mermaid' akan dimulai pada awal 2020 mendatang.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)