Kylie Jenner Dinyinyirin Netizen, Ketahuan Edit Foto Biar Terlihat Seksi

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 17 Jul 2019 14:34 WIB
Kylie Jenner dan temannya Stassi. Foto: Instagram Kylie Jenner dan temannya Stassi. Foto: Instagram

Jakarta - Kylie Jenner memamerkan fotonya berpose dalam dress biru bersama sahabatnya, Stassi. Tampil memesona, fotonya itu malah diserbu nyinyiran netizen.

Kylie Jenner dituduh melakukan Photoshop pada potretnya bersama Stassi. Foto tersebut mereka lakukan saat liburan di kawasan Kepulauan Turks dan Caicos. Anastasia Karanikolaou atau akrab disapa Stassi adalah salah satu teman dekat yang diajak Kylie liburan mewah gratis dalam rangka peluncuran koleksi terbaru Kylie Skin.

Ada dua foto yang disebut netizen telah diedit Kylie sehingga tubuh miliuner muda itu dan sahabatnya tampak lebih langsing. Foto pertama ketika dia dan Stassy berpose seperti berjalan ke arah kamera dengan latar belakang villa tempat mereka menginap. Netizen yang bermata tajam melihat rumput yang menjadi latar belakang foto menjadi bengkok karena ikut teredit demi mengikuti bentuk tubuh adik Kendall Jenner itu jadi lebih curvy.



Kylie Jenner Dinyinyirin Netizen, Ketahuan Edit Foto Biar Terlihat SeksiFoto: Instagram


Foto lainnya yang juga disebut netizen telah mendapatkan Photoshop adalah momen saat Kylie dan Stassy duduk di sofa. Menurut netizen garis-garis pada bantal yang ada di belakang keduanya ikut bengkok karena Photoshop.

"Besok kalau mau Photoshop foto pastikan kamu tidak duduk di depan bantal bergaris," pesan netizen kepada Kylie.

Wanita yang sukses berbisnis kosmetik itu bukan kali ini saja dinyinyirin netizen karena mengedit fotonya sehingga bentuk tubuhnya menjadi lebih seksi. Saat menghadiri MET Gala 2019 lalu pun hal serupa terjadi. Kylie 'memangkas' beberapa inci pinggulnya dan membuatnya lebih langsing. Situs CelebFace yang biasa menangkap selebriti dengan editan foto menyadari hal tersebut dan membuat perbandingan dengan foto asli.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)