Nekat! Wanita Ini Lepaskan Rok Demi Dapat Tempat Duduk di Kereta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 15 Jul 2019 18:13 WIB
ilustrasi wanita naik kereta. Foto: Thinkstock ilustrasi wanita naik kereta. Foto: Thinkstock

Jakarta - Bagi kamu yang menggunakan moda transportasi kereta tentu paham betul situasi di dalam kendaraan umum tersebut saat jam sibuk. Tidak ada satupun kursi yang kosong dan mengharuskan kamu untuk berdiri dan berdesak-desakan. Dan di Moskow ada wanita yang sampai nekat melepaskan roknya demi mendapatkan tempat duduk di kereta.

Dilansir dari Sputnik News, rata-rata ada 7.000.000 orang di Moskow menggunakan kereta bawah tanah. Jadi tentu saja, tidak semua orang bisa mendapat tempat duduk saat menggunakan transportasi umum tersebut, termasuk para wanita.

Nekat! Wanita Ini Lepaskan Rok Demi Dapat Tempat Duduk di KeretaFoto: dok. orientaldaily

Dan baru-baru ini demi mendapatkan tempat duduk, seorang wanita di Moskow yang identitasnya tidak diketahui melakukan aksi nekat. Kenekatannya itu diawali ketika dia meminta seorang penumpang pria yang duduk untuk memberikan kursinya padanya. Namun si penumpang pria tidak kunjung berdiri. Dia juga mengatakan kenapa harus repot-repot memberikan kursi untuk wanita itu.

Merasa kesal dengan respon dari si penumpang pria, wanita yang memakai kemeja motif itu kemudian melakukan tindakan yang mempermalukan dirinya sendiri. Dia mengangkat roknya, melepaskan celana dalam dan menunjuk organ intimnya sambil berkata, "Inilah alasannya, karena saya seorang wanita!"

Dengan melakukan hal tersebut, ia berharap ada yang memberikannya kursi untuk duduk. Namun ternyata tidak ada yang bangkit untuk berdiri dan memberikannya tempat duduk. Malah banyak orang yang merekam aksi nekatnya itu dan membuatnya menjadi viral.
Nekat! Wanita Ini Lepaskan Rok Demi Dapat Tempat Duduk di KeretaFoto: dok. orientaldaily

Pada akhirnya si wanita bersandar di tiang kereta dalam posisi tidak mengenakan roknya. Rok tersebut malah ia pegang dengan erat bersama dengan tasnya.

Setelah melewati beberapa stasiun, akhirnya wanita tersebut kembali memakai celana dalam dan roknya. Duh, jangan ditiru ya!



Simak Video "Gokil! Atlet Wanita Ini Bersepeda hingga 296 Km per Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)