Cerita 'Dewa Petir' Dimarahi Istri karena Pakai Krim Wajah Mahal di Badan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 08:42 WIB
Chris Hemsworth saat berperan jadi Thor di Avengers. Foto: istimewa Chris Hemsworth saat berperan jadi Thor di 'Avengers'. Foto: istimewa

Jakarta - La Mer merupakan salah satu brand skincare termahal di pasar high-end. Produk terpopulernya, Creme de la Mer, saja dihargai USD 85 atau Rp 1,2 jutaan untuk ukuran 15 ml.

Maka ketika krim mahal itu dipakai sembarangan, sudah tentu pemiliknya akan marah. Sang 'Dewa Petir', Chris Hemsworth adalah salah satu yang jadi korban amarah karena memakai krim La Mer milik istrinya.

Pemeran Thor dalam film 'Avengers' itu mengaku dia sering 'mencuri' produk pelembap dari meja rias sang istri, Elsa Pataky, termasuk krim La Mer yang jadi produk paling favorit. Elsa kesal pada Chris bukan karena dia diam-diam memakai krim wajah, tapi karena cara dia menggunakannya.

Cerita 'Dewa Petir' Dimarahi Istri karena Pakai Krim Wajah Mahal di BadanChris Hemswroth dan istri, Elsa Pataky. Foto: Instagram

Alih-alih mengoleskan krim mahal itu ke wajah, Chris malah memakainya di bagian tubuh lain seperti bahu dan lengan. Hal itu dilakukannya untuk merawat kulitnya yang terbakar sinar matahari.

"Dia (Elsa) pakai banyak sekali produk dari La Mer, yang mana, kau tahu, harganya tidak murah. Jadi dia kesal saat aku memakai pelembap wajah untuk seluruh tubuhku," kata aktor 35 tahun itu kepada GQ.

Chris pun menyesal telah berbuat hal itu yang menyebabkan Elsa marah besar.

"Aku kena kena batunya karena memakai krim wajahnya yang seharga USD 400 (Rp 5,6 jutaan) itu untuk meredakan kulit yang terbakar. Itu bukan opsi terbaik," tuturnya.
Cerita 'Dewa Petir' Dimarahi Istri karena Pakai Krim Wajah Mahal di BadanCreme de la Mer. Foto: istimewa

Sebelum dimarahi istri, Chris ternyata tidak tahu kalau krim La Mer yang dipakainya bisa berharga semahal itu. Jika dia tahu lebih awal, dia akan menggunakan produk yang jauh lebih murah seperti minyak kelapa.

"Pada suatu waktu bahuku terbakar matahari dan aku mengoleskannya dengan beberapa produk La Mer tanpa tahu betapa mahal harganya. Dia benar-benar marah," cerita kakak ipar Miley Cyrus ini.

Setelah 'tragedi' tersebut berakhir, Chris pun kini jadi penggemar produk-produk La Mer.

"Wanginya enak sekali, aku ingin memakannya saja," candanya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)