Pascadrama Taylor Swift, Justin Bieber Dituduh Suka Merendahkan Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 04 Jul 2019 18:44 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Dunia musik Amerika Serikat sedang dihebohkan dengan permasalahan Taylor Swift dan Scooter Braun. Taylor 'menyerang' talent manager yang juga menangani Justin Bieber itu karena membeli semua katalog musiknya. Taylor juga menyebut jika Scooter telah melakukan penindasan dan manipulasi selama bertahun-tahun.

Konflik tersebut pun melibatkan Justin karena ikut membela Scooter. Setelah drama tersebut, muncul pengakuan seorang koreografer bernama Emma Portner yang mengatakan jika Justin merendahkan wanita yang berkolaborasi dengannya, termasuk ia sendiri.

Hal tersebut disampaikan Emma di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Melalui unggahan Instagram stroy, ia seolah memberi konfirmasi jika Justin kerap merendahkan wanita. Koreografer yang pernah bekerja sama dengan Justin untuk konser Purpose World Tour 2016 itu pun mengaku menyesal pernah berkolaborasi dengannya.

"Aku menyesal bekerja di bawah namamu. Aku memberikan duniamu tubuh, kreatifitas, waktu, dan usaha naifku. Untuk konten yang menghasilkan jutaan (dollar). Yang mana memberikanku nihil, hampir tidak ada. Kurang dari upah minimum untuk berjam-jam yang telah aku investasikan," utulisnya.

Emma lanjut menjelaskan bahwa saat bekerja untuk Justin Bieber, dia bahkan tidak punya cukup uang untuk makan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Emma mengaku menyapu lantai studio demi mendapatkan uang ekstra. "Cara kamu merendahkan wanita adalah sesuatu yang keji," tulis istri aktris Ellen Page tersebut.

Selain mengenai bayaran yang dirasa kurang, Emma juga mengritik Justin yang merupakan jamaah gereja anti-LGBTQ. Padahal Justin sendiri mempekerjakan seorang koreografer yaitu dirinya sendiri yang merupakan seorang lesbian. Hal ini pun belum mendapat tanggapan dari Justin Bieber.

Simak Video "Taylor Swift Akui Menyesal Usai Bongkar Aib Joe Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)