Ulang Tahun, Chris Pratt Dihadiahi Anak Babi dari Istri Baru

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 01 Jul 2019 18:45 WIB
Katherine Schwarzenegger hadiahi Chris Pratt anak babi. Foto: Getty Images
Jakarta - Tepat pada 21 Juni lalu, bintang 'Avangers: Endgame' Chris Pratt genap berusia 40 tahun. Momen tersebut kian terasa istimewa dengan kehadiran sebuah kado dari istri barunya, Katherine Schwarzenegger.

Katherine yang merupakan putri dari aktor laga Arnold Schwarzenegger memberikan sepasang anak babi jenis Kune-kune sebagai hadiah ulang tahun Chris Pratt.

"Terima kasih Katherine untuk babi Kune-kune barunya!!! Kado ulang tahun terbaik! Kami menamai mereka Tim dan Faith karena mereka cantik dan cinta mereka sangat inspiratif. Aku menyukai mereka dan tak sabar melihat keduanya tumbuh," tulis Chris di Instagram sembari memajang foto kedua makhluk tersebut, Minggu (30/6/2019).

April lalu, Pemeran Star-Lord itu berduka karena babi kesayangannya, Magnus, mati karena sakit. Curhat di Instagram, ia merasa sangat kehilangan karena Magnus merupakan peliharaan terbaiknya.


[Gambas:Instagram]


Kehadiran Tim dan Faith tentu juga semakin melengkapi kebahagiaan Chris dan Katherine sebagai pengantin baru. Keduanya menikah awal Juni lalu di resor mewah San Ysidro Ranch, Montecito, California, AS. Sejoli ini memakai busana rancangan Armani.

Chris Pratt dan Katherine dikabarkan sudah mulai menyiapkan pesta pernikahan mereka sejak Maret 2019. Keduanya bertunangan pada 13 Januari 2019. Mereka pun untuk pertamakalinya tampil perdana sebagai sepasang kekasih yang sudah bertunangan dalam premier Avengers: Endgame awal April 2019.

Meskipun beda usia 10 tahun dan baru berpacaran tujuh bulan keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Chris sendiri sebelumnya pernah menikah dengan aktris Anna Farris dan dikaruniai seorang anak.




Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)