Selfie di Kamar Mandi, Britney Spears Ketahuan Edit Foto Agar Lebih Langsing

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 29 Jun 2019 14:38 WIB
Britney Spears. Foto: Dok. Instagram Britney Spears. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Britney Spears dituduh netizen menggunakan Photoshop yang berlebihan pada foto selfie dirinya di kamar mandi.

Dikutip dari Metro Uk, pelantun lagu hits "Toxic" berpose di kamar mandi dengan kemeja putih. Dia pun berpose selfie dengan menghadap cermin.

Namun penampilan dirinya yang lebih langsing dari dibandingkan di foto-fotonya yang lain membuat netizen curiga. Britney dituduh mengedit fotonya sehingga dia tampak lebih kurus.

Tuduhan edit foto ini muncul juga karena potret lemari di kamar mandi tersebut yang terlihat meliuk. "Laci di belakangmu kok meliuk Britney," tulis salah seorang netizen yang komentarnya mendapat lebih dari 1000 like hanya dalam beberapa jam.



Sementara yang lain menulis dengan emoji tertawa dan berkomentar "Fokus pada efek Photoshop di pinggang."

[Gambas:Instagram]


Britney Spears sendiri tidak berkomentar apapun terkait fotonya yang kini jadi perbincangan itu. Pada keterangan foto, ibu dua anak itu hanya mengungkapkan dirinya baru saja pergi berbelanja. Awalnya dia mengaku tidak menemukan sesuatu yang menarik untuk dibeli. Tapi akhirnya dia membeli sebuah gelang yang bagus.

Britney baru saja menyelesaikan perawatan selama 30 hari di sebuah tempat rehabilitasi mental. Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, penyanyi 37 tahun itu mengumumkan kepada penggemarnya bahwa dia baik-baik saja.

"Setelah terapi dan menjadi terlalu serius itu sangat bagus untuk menjadi konyol!!!!!" tulisnya.



Simak Video "Pria Ini Habiskan Rp 1 M Demi Mirip Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)