Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Belum Hapus Foto Nikah di Instagram

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Jun 2019 10:16 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo foto bersama aktris Zhang Ziyi. Foto: Instagram/allkdrama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo foto bersama aktris Zhang Ziyi. Foto: Instagram/allkdrama

Jakarta - Kabar Song Joong Ki yang menggugat cerai Song Hye Kyo mengejutkan publik Korea Selatan maupun internasional. Pasalnya, usia pernikahan mereka baru berjalan kurang dari dua tahun.

Diketahui, aktor 34 tahun itu melayangkan gugatan cerai pada Rabu (26/6/2019). Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki minta maaf karena telah membawa kabar buruk bagi para penggemarnya.


"Kami berharap bisa menyelesaikan proses perceraian ini dengan mulus daripada saling menyerang dan menyalahkan satu sama lain," demikian Song Joong Ki menulis.

[Gambas:Instagram]


Ditilik dari akun Instagram resmi @kyo1122, tampak Song Hye Kyo belum menghapus foto pernikahannya dengan Song Joong Ki. Ia terlihat mengunggah momen bahagia itu pada 3 November 2017, sekitar satu bulan setelah mengikat janji suci 3 Oktober 2017 silam.


Video: Digugat Cerai Song Jong Ki, Song Hye Kyo Buka Suara

[Gambas:Video 20detik]



Rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah tercium publik di awal 2019 ini. Saat datang ke Singapura untuk mendhadiri peluncuran produk perawatan kulit pada 22 Februari 2019, tidak terlihat ada cincin kawin tersemat di jari manis aktris 37 tahun ini.


Manajemen Song Hye Kyo pun mengungkap penyebab perceraian pasangan yang dijuluki Song-Song Couple tersebut.

"Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini dalam proses cerai dengan suaminya setelah memikirkan secara matang. Alasannya karena mereka memiliki perbedaan kepribadian, yang membuat mereka mengakhiri pernikahan mereka."

Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)