Terpesona Gantengnya Para Personel Super Junior di Konser Super Show 7S

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 17 Jun 2019 13:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Super Junior menyapa para penggemar setianya di konser Super Show 7S semalam, Sabtu (15/6/2019). Dalam pertunjukkan yang diadakan di ICE Hall, BSD, Tangerang, SuJu menampilkan sejumlah lagu hits hingga teranyar mereka. Para personel boyband 'Hallyu' ini pun sukses memuaskan para fans mereka, Elf (Everlasting Friends), dengan penampilan enerjik, kejutan dari Rossa, hingga fanservice yang ramah.

Konser Super Junior yang disponsori oleh Viu Indonesia kala itu memang tak membawa semua personelnya. Delapan personel yang tampil malam itu adalah Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan Ryeowook. Meski kurang lengkap karena berbagai alasan, hal tersebut tak menyurutkan antusias para Elf yang memenuhi venue.

Terpesona Gantengnya Para Personel Super Junior di Konser Super Show 7Foto: Instagram
Pertunjukkan dimulai pada 18:30 pun dibuka oleh Ryeowook yang belum lama bergabung lagi dengan SuJu setelah menuntaskan wajib militer. Penampilan itu disambut meriah oleh teriakan dan lautan biru safir dari lightstick para penggemar. Setelahnya ketujuh personel muncul di panggung yang kemudian membawakan lagu dari album terbaru 'Black Suit'.

Ketampanan para personel tentu menjadi perhatian tersendiri dari para fans yang kebanyakan adalah wanita. Apalagi Super Junior mengusung konsep pangeran di sekuen awal. Setelah membawakan lagu 'Superman' dan dance break dari Eunhyuk, para personel memperkenalkan diri masing-masing sekaligus mempertunjukkan kebolehan mereka dalam 'fan service' yang menghibur Elf.

[Gambas:Instagram]

Selanjutnya boyband berusia 14 tahun itu melanjutkan konser dengan membawakan berbagai lagu hits mereka, seperti Mamacita hingga It's You. Konser terasa semakin meriah dengan teriakan 'fanchant' hingga cahaya cantik dari lightstick. Yang juga menarik, Super Show 7 adalah konser pertama di Indonesia dengan 'color controller' yang terkordinasi. Artinya lightstick para fans akan berubah warna secara kompak dan otomatis. Hal ini sudah cukup umum di Korea.

Penampilan solo masing-masing personel hingga dance seksi menambah panas konser 'encore' yang diselingi rangkaian VCR menarik ini. Hal lain yang juga disambut hangat para fans adalah kedatangan penyanyi Indonesia Rossa sebagai bintang tamu kejutan. Seperti diketahui Rossa adalah penyanyi yang terpilih untuk bekerja sama dengan SM Entertainment, agensi yang membawahi SuJu.

[Gambas:Instagram]

Rossa membawakan lagu 'Tegar' bersama Ryeowook dan Yesung, dua vokalis utama Super Junior yang tentunya kompak dinyanyikan para fans. Setelah Rossa, SuJu kembali menampilkan lagu-lagu hits mereka dari album yang lebih lama, seperti Sorry Sorry dan Bonamana.

Adapun lagu yang ditujukan kepada para fans yakni I Do di mana 'fan project' dengan mengangkat banner bertuliskan ''Kami selalu berada di sisi kalian" dalam bahasa Korea dilakukan. Momen tersebut sukses membuat para personel dan Elf emosional. SuJu pun menutup konser dengan lagu Devil sampai Miracle serta 'ment' di mana mereka berterima kasih dan berjanji untuk kembali lagi.


(ami/ami)