Cerita Hairstylist Ternama Rawat Rambut ART Syahrini Sebelum Mudik

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Jun 2019 18:43 WIB
Foto: Syahrini (Palevi/detikhot) Foto: Syahrini (Palevi/detikhot)

Jakarta - Asisten rumah tangga kesayangan Syahrini bernama Elin baru pergi mudik setelah Lebaran usai. Meski ditinggal Syahrini pergi ke luar negeri bersama sang suami Reino Barrack, Elin tetap dimanjakan oleh sang bos.

Wanita yang telah bekerja untuk Syahrini selama 12 tahun itu mendapatkan perawatan rambut khusus oleh hairstylist ternama Anda Arrusa, yang merupakan penata rambut langganan Syahrini.



Aisyahrani memperlihatkan momen-momen saat rambut Elin sedang dirapikan oleh penata rambut yang biasa mengurus Syahrini. Elin terlihat duduk dan menikmati rambutnya di-smoothing.

Cerita Hairstylist Ternama Rawat Rambut ART Syahrini Sebelum MudikFoto: dok. Instagram Stories Aisyahrani


"@hairstylist_arrusa cucooo mbakk asisten anda @princessyahrini," tulis Aisyahrani di Instagram Story-nya.

Anda Arrusa mengaku kerap datang ke rumah Syahrini untuk merawat rambut keluarga Syahrini, termasuk asistennya. Diceritakan Anda Arrusa, saat itu Elin melakukan smoothing rambut.

Cerita Hairstylist Ternama Rawat Rambut ART Syahrini Sebelum MudikSyahrini & Elin, ART andalannya Foto: (princessyahrini/ Instagram)


"Dipanggil sama Aisyahrani (adik Syahrini) untuk smoothing rambutnya mbak Elin. Prosesnya lumayan lama sekitar tiga jam," ujar Anda kepada Wolipop, Jumat (14/6/2019).

Anda Arrusa tidak khusus datang hanya untuk menata rambut asisten rumah tangga Syahrini. Pada saat itu, Anda juga memangkas rambut ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.



Anda Arrusa menjadi penata rambut langganan Syahrini. Berbagai gaya rambut yang dipakai Syahrini adalah hasil dari tangan cekatan hairstylist handal ini.

Ia membuatkan jambul khatulistiwa setinggi 40cm saat konser Syahrini beberapa waktu lalu. Anda pun menjadi penata rambut Syahrini saat pernikahan diam-diamnya dengan Reino Barack di Jepang Februari silam.

(kik/kik)