Ini Bayi Baru Kim Kardashian yang Lahir Lewat Ibu Pengganti, Mirip Siapa?

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 11 Jun 2019 09:48 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Getty Images) Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Kim Kardashian tengah bersukacita menyusul kehadiran buah hati barunya yang lahir lewat ibu pengganti (surrogate). Ia pun berbagi kebahagian tersebut dengan memajang foto close-up sang bayi di media sosial. Mirip siapa ya?

Wajah Psalm West, begitu nama anak keempatnya bersama Kanye West itu, muncul untuk pertama kali di Twitter dan Instagram, Senin (10/6/2019). "Psalm Ye," tulis Kim singkat.



[Gambas:Instagram]


Di Instagram, foto tersebut langsung mendapat jutaan likes dan ribuan komentar. Selain ikut berbahagia, banyak netizen yang menyebut wajah Psalm mirip sang kakak, Chicago. Dipanggil Chi, Chicago adalah anak ketiga Kim dan Kanye. Dia juga lahir lewat ibu pengganti.

"So cute that's def Chi's twin," kata netizen tersebut. "He looks exactly like Chicago," tambah netizen lainnya.

Kehadiran Psalm yang namanya diambil dari nama salah satu kitab di Alkitab semakin melengkapi kebahagiaan Kim dan Kanye. Menikah pada 2014, mereka saat ini sudah dikarunia empat anak.



Ini Bayi Baru Kim Kardashian yang Lahir Lewat Ibu Pengganti, Mirip Siapa?Kim Kardashian bersama Chi dan North West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)
Dua buah hati mereka, North dan Saint, lahir secara normal sebelum Kim divonis mengalami placenta accreta beberapa tahun lalu.

Kondisi tersebut menyebabkan plasenta yang terlalu menempel ke dinding rahim sehingga sulit dilepas usai melahirkan. Itu bisa menyebabkan pendarahan pada ibu. Agar dapat memiliki keturunan lagi tanpa membayakan diri dan sang bayi, Kim pun lantas memilih opsi ibu pengganti.

Ini Bayi Baru Kim Kardashian yang Lahir Lewat Ibu Pengganti, Mirip Siapa?Saint West digendong Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)
(dtg/dtg)