Karena Pacar Baru, John Stones Diolok-olok Sesama Pemain di Grup Whatsapp

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 10 Jun 2019 10:39 WIB
Foto: 20Detik Foto: 20Detik

Jakarta - Banyak hal yang bisa menyebabkan performa seorang atlet menurun. Pesepakbola Inggris John Stone yang belakangan diperbincangkan karena permainannya yang kurang memuaskan pun dikabarkan terpengaruh oleh gosip. Dilansir sejumlah media, pemain Manchester City itu sedang menjadi bahan olok-olokan sesama pemain di grup Whatsapp setelah memutuskan pacar lamanya dan mengencani seorang beautician.

John Stones diketahui telah putus dengan pacar lamanya Millie Savage. Dilaporkan hal itu terjadi setelah pria 25 tahun itu bertemu dengan wanita lain yang menjadi pacarnya sekarang, Olivia Naylor. Millie dan John pun telah memiliki seorang anak.

Karena Pacar Baru, John Stones Diolok-olok Sesama Pemain di Grup WhatsappMillie Savage dan anak John Stones
Foto: dok.Instagram
Ketika bertemu dengan Olivia, wanita 30 tahun tersebut sedang mengandung anak yang merupakan hasil hubungannya dengan pria lain. Hal ini dikabarkan jadi perbincangan di kalangan teman-teman Stones dan mempengaruhi performanya.

"Perbincangan di antara pemain dalam kehidupan pribadi John bisa berhubungan dengan kesalahan-kesalahannya. John mendapat ejekan, sebagian besar karena Olivia mengenal pemain-pemain lainnya," ungkap sumber kepada The Sun.

Hubungan Stones dengan Olivia yang dikencaninya setelah melahirkan tersebut dilaporkan banyak diperbincangan di grup Whatsapp para pemain. Dikatakan mereka menganggap Jones meninggalkan Millie karena Olivia. Namun pesepak bola itu mengaku baru berkencan dengan wanita yang berprofesi sebagai makeup artist hingga spesialis tato alis tersebut setelah ia berpisah dengan Millie.

[Gambas:Instagram]


Teman-teman Stones tampaknya lebih berpihak pada Millie yang sudah dikencani pemain belakang tersebut sejak usia 12 tahun. Ketika putus dengan Millie, memang beredar kabar jika Stones telah berselingkuh dari wanita itu selama dua bulan. Dikabarkan jika Stones pun telah mulai menghilangkan tato wajah Millie di tubuhnya dengan laser.

Sedangkan Stones dan Olivia bertemu pada sebuah malam ketika keduanya hangout. Dilaporkan jika Olivia sering datang ke pesta pemain Manchester dan sering mengunjungi sejumlah klub yang kerap disinggahi mereka. "Olivia ketika itu sedang hamil dan mereka menemukan bahwa mereka punya teman-teman yang sama. Mereka adalah pasangan yang terlihat serasi dan bahagia," kata sumber.
(ami/ami)