Berlibur ke New Zealand, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 09 Jun 2019 22:19 WIB
Syahrini dan Reino Barack liburan ke New Zealand. Foto: Dok. Instagram @princessyahrini Syahrini dan Reino Barack liburan ke New Zealand. Foto: Dok. Instagram @princessyahrini

Jakarta - Syahrini tengah menghabiskan waktu bersama sang suami, Reino Barack di New Zealand. Penampilannya kali ini pun kembali jadi sorotan karena busananya.

Berada di Queenstown, New Zealand, Syahrini tampil dengan jaket puff tebal, leather legging, topi dan boots. "Flying Around Queenstown !" tulis Syahrini lewat foto Instagramnya.

Jaket musim dingin Syahrini itu bukan jaket biasa karena harganya bisa untuk membeli mobil.

[Gambas:Instagram]

Jaket yang dipakai Syahrini adalah keluaran Chanel dari lini khusus untuk sportwear musim dingin yang rilis bulan Agustus lalu. Dilabeli Chanel, jaket tampil aksen tweed khas rumah mode yang digawangi mendiang Karl Lagerfeld itu.

Jaket Chanel seharga mobil yang dipakai Syahrini.Jaket Chanel seharga mobil yang dipakai Syahrini. Foto: Dok. Chanel


Jaket Chanel Syahrini dinamai Coco Neige Coated Etoile Parka, dan dibanderol US$ 9.270 atau sekitar Rp 131 juta, seperti yang dilansir oleh Majalah Female Singapura. Koleksi musim dingin Chanel itu tak hanya memiliki jaket, tapi ada juga celana, tas dan juga boots untuk menunjang penampilan musim dingin.

Syahrini mengunggah momen romantisnya saat berlibur dengan Reino Barack sejak dua hari lalu. Sebelum berfoto di gunung salju, Syahrini dan Reino Barack juga menikmati keindahan Lake Wakatipu di New Zealand.



Simak Juga 'Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/eny)