Mantan Pangeran Rumania Akhirnya Akui Punya Anak di Luar Nikah

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 02 Jun 2019 16:13 WIB
Foto: Facebook Nicolae el Romaniei Foto: Facebook Nicolae el Romaniei

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Nicholas Medforth-Mills yang dulu bergelar Pangeran Rumania. Ia akhirnya mengaku sudah menjadi seorang ayah. Namun, anak tersebut bukan buah cintanya dengan sang istri.

Sempat menyangkal, Nicholas Medforth-Mills membenarkan bahwa dirinya adalah ayah dari seorang anak perempuan berusia tiga tahun hasil hubungan terdahulunya dengan Nicoleta Cirjan. Hal tersebut berdasarkan hasil tes parental yang ia jalani.

"Hasilnya positif bahwa saya adalah ayah dari anak Nicoleta Cirjan," tulis Nicholas Medforth-Mills saat mengumumkan kabar tersebut di status Facebook seperti dikutip People, Kamis (30/5/2019).

Oleh karena itu, lanjutnya, ia akan menanggung segala kebutuhan dari anak tersebut. Nicholas Medforth-Mills juga meminta agar publik menghargai privasi sang anak demi melindunginya.

Membaca pengakuan Nicholas, Nicoleta pun merasa lega. "Dari sini aku belajar tentang kesabaran. Dengan penuh keyakinan, kebenaran pada akhirnya akan menang juga," tulis dia di Facebook.

Pada 2015, gelar kepangeranan Nicholas Medforth-Mills dicopot oleh sang kakek, Raja Michael I. Sempat berembus kabar bahwa Nicholas kehilangan gelar tersebut lantaran skandalnya dengan Nicoleta. Nicholas yang merupakan keluarga jauh dari Ratu Elizabeth II akhirnya menikah dengan Alina-Maria Binder pada September 2018.

(dng/ami)