Pakai Kostum Pikachu Ajak Gebetan ke Pesta Prom, Aksi Pelajar Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 17:32 WIB
Foto: dok. Nextshark Foto: dok. Nextshark

Jakarta - Alih-alih teks WhatsApp biasa atau mengirim surat romantis yang bertuliskan "Maukah kamu pergi ke pesta prom dengan saya?", pria ini punya cara tak biasa untuk ajak gebetannya.

Belum lama ini sebuah video jadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Jett Hwang mengenakan kostum besar Pikachu di depan umum untuk mengajak gebetannya pergi ke pesta prom.

Jett bahkan menari yang diiringi beberapa lagu. Ia juga mendapat bantuan dari teman-temannya saat mereka berdiri di belakang sambil mengangkat balon emas bertuliskan 'Prom'.

Aksi romantis Jett Hwang ajak gebetan ke pesta prom jadi viralAksi romantis Jett Hwang ajak gebetan ke pesta prom jadi viral Foto: dok. Nextshark


Ketika musik mulai diputar dan siswa sekolah menengah yang mengenakan setelan Pikachu seukuran tubuhnya itu mulai menari untuk menghibur wanita istimewanya. Setelah lagu berakhir, Jett akhirnya membuka ritsleting kostum karakter Pocket Monster dan mengambil buket bunga dari temannya untuk menyerahkannya kepada gadis pujaan hatinya.

Sementara semua orang bersorak di belakangnya, sang gadis merasa tersentuh oleh semuanya. Mereka berdua kemudian berpelukan dan sepertinya usahanya terbayar, karena gebetan Jett setuju untuk diajak ke Prom bersama.

Aksi romantis Jett Hwang ajak gebetan ke pesta prom jadi viralAksi romantis Jett Hwang ajak gebetan ke pesta prom jadi viral Foto: dok. Nextshark


Banyak netizen merasa terhibur atas aksi Jett yang punya cara istimewa untuk ajak gebetannya pergi ke pesta. Tak sedikit dari mereka memuji Jett.

"Ini sangat menggemaskan. Caranya manis untuk mengajak seseorang pergi ke pesta," puji netizen. (agm/eny)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya