Niat Oplas karena Dada Besar Sebelah, Bintang Reality Show Ini Terancam Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 03:15 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

London - Bintang reality show Katie Price kembali bikin sensasi. Wanita yang terobsesi operasi plastik ini mengaku implan dadanya besar sebelah.

Menurut sumber terdekat Katie, implan payudaranya besar sebelah setelah melakukan operasi pembesaran dada tahun lalu. Operasi plastik pembesaran payudara itu telah dilakukan Katie sebanyak 10 kali. Karena implannya bermasalah, dia pun berniat untuk kembali ke meja bedah plastik.

Namun menurut teman Katie, jika ia kembali melakukan operasi plastik maka akan berbahaya bagi nyawanya. Wanita 41 tahun itu terancam tewas.

Niat Oplas karena Dada Besar Sebelah, Bintang Reality Show Ini Terancam TewasFoto: Instagram


"Dokter bedah plastiknya telah memperingatkannya bahwa dia butuh dua tahun lagi untuk operasi plastik, karena ada risiko hipertensi. Dia sudah terlalu sering melakukan anastesi sehingga tekanan darahnya melonjak," ungkap teman Katie Price.

Meski Katie merasa khawatir, namun kabarnya ia tetap ingin melakukan operasi plastik. Jika satu dokter melarangnya, maka dia akan mencari dokter lain.

Awal bulan ini, Katie sudah melakukan sejumlah operasi plastik di Turki. Dia melakukan facelift, sedot lemak hingga pengencangan bokong.

Awal tahun ini diberitakan bahwa bintang reality Celebrity Big Brother itu telah bangkrut. Untuk tetap membiayai hidup mewahnya, Katie bahkan menjual beberapa barang 'pribadinya' di Instagram. Barang yang dijual adalah bekas implan payudaranya hingga underwear yang pernah dipakainya.

(kik/kik)