Tampil di Publik Pakai Kaus Kaki di Kepala, Aktris Ini Bikin Heboh

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 14:08 WIB
Foto: Weibo Foto: Weibo

Hong Kong - Aktris Hong Kong Kara Wai bikin heboh setelah tampil di publik menutupi kepalanya dengan kaus kaki. Rupanya aksinya itu bukan semata-mata hanya mencari sensasi, karena ada alasan di baliknya.

Aktris legendaris ini ternyata membuat taruhan publik. Wai, yang membintangi acara drama polisi 'The Defected' bertaruh dengan para penggemarnya dan berjanji akan melakukan aksi jika seri terakhir drama tersebut memecahkan poin pemirsa di peringkat 33.

Acara yang dibintanginya bahkan lebih dari sukses. Aktris berusia 59 tahun itu pun benar-benar memenuhi janjinya.

Tampil di Publik Pakai Kaus Kaki di Kepala, Aktris Ini Bikin HebohAktris Hong Kong Kara Wai bikin heboh setelah tampil di publik menutupi kepalanya dengan kaus kaki.Foto: Weibo


Wai keluar dari stasiun kereta api di Hong Kong untuk memenuhi aksi publik. Dia mengambil kaus kaki dan mulai menaruhnya di atas kepalanya.

Menurut laporan AsiaOne, banyak masyarakat terkejut ketike mereka menyaksikan sang aktris memasuki toko roti. Staf toko tersebut pun awalnya berpikir bahwa itu adalah perampokan.

Tampil di Publik Pakai Kaus Kaki di Kepala, Aktris Ini Bikin HebohAktris Hong Kong Kara Wai bikin heboh setelah tampil di publik menutupi kepalanya dengan kaus kaki. Foto: Weibo


Selama aksi publik yang disiarkan langsung dan diposting di akun Weibo-nya, Wai mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk melakukannya. Ia pun menambahkan aksinya itu memicu adrenalin-nya. (agm/eny)