Terungkap, Pekerjaan Resmi Meghan Markle di Sertifikat Kelahiran Bayi Archie

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 18 Mei 2019 17:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sebelas hari setelah Meghan Markle melahirkan Bayi Archie Harrison, Istana merilis sertifikat kelahiran putra pertamanya. Dalam sertifikat tersebut tertera sejumlah informasi termasuk di mana Archie lahir.

Seperti kabar yang sudah banyak beredar, bahwa benar, putra Pangeran Harry yang berada di urutan ketujuh pewaris tahta Kerajaan Inggris itu dilahirkan di rumah sakit Portland, Windsor. Namun yang tak kalah menarik perhatian publik adalah pekerjaan kedua orangtua Archie.


Sertifikat kelahiran Archie juga menuliskan pekerjaan Harry dan Meghan Markle. Meskipun publik sudah tahu bahwa mereka adalah anggota keluarga Kerajaan Inggris, namun tak banyak yang tahu sebutan resmi untuk pekerjaan mereka.
Terungkap, Pekerjaan Resmi Meghan Markle di Sertifikat Kelahiran Bayi ArchieFoto: Dok. Twitter

Dalam surat kelahiran itu tertulis bahwa pekerjaan resmi Meghan Markle adalah, 'Princess of the United Kingdom' atau Putri Inggris. Begitupun Harry, pekerjaannya ditulis, 'Prince of the United Kingdom'.

Selama ini, Meghan Markle lebih sering disebut dengan gelar Duchess of Sussex. Gelar itu diberikan Ratu Elizabeth II setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry setahun lalu.

Seperti Meghan Markle, pekerjaan resmi kakak iparnya, Kate Middleton, juga ditulis sebagai Putri Inggris dalam sertifikat kelahiran tiga anaknya. Kate Middleton sendiri diberi titel Duchess of Cambridge.


(asf/asf)