Wajah Bintang Mukbang Hampir Rusak Disedot Gurita yang Akan Dimakannya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 15:10 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Maksud hati menghibur viewers dengan video mukbang, wanita asal China ini justru terancam wajahnya rusak. Seperti apa kisahnya?

Sebuah video yang di-posting di mesia sosial China, Weibo, viral. Video memperlihatkan seorang bintang mukbang wajahnya nyaris rusak karena makanan yang akan disantapnya.

Wanita yang belum diketahui namanya tersebut bermaksud memakan gurita hidup-hidup. Namun sepertinya hewan itu tidak terima dirinya jadi santapan sang wanita.


Gurita berukuran sedang itu berusaha sekuat tenaga agar tidak dimakan, dan menempelkan tentakel-tentakelnya ke wajah bintang mukbang tersebut. Tentakel menyedot kulit wajahnya sangat kuat sehingga wanita tersebut harus bersusah payah melepaskannya.

"Lihat betapa kuat hisapannya!" kata sang wanita dalam video yang disebarkan di channel YouTube World Wide Leaks, ditonton hampir 2 juta kali.

Video mengerikan itu memperlihatkan bibir dan mata wanita tersebut tertarik. Kulitnya seperti akan terlepas oleh tentakel gurita yang seharusnya jadi 'mangsanya'.

Setelah bergulat selama hampir satu menit, tentakel gurita akhirnya terlepas. Namun pipi dan rahangnya terluka hingga berdarah.


"Wajahku rusak!" katanya sambil membersihkan darah dari pipi.

Reaksi netizen terhadap kemalangan wanita berambut panjang itu beragam. Ada yang kasihan, ngeri, ada pula yang justru tertawa.

"Serem banget," komentar netizen.

"Aku kira kelopak matanya bakal sobek," kata netizen lagi.

Netizen lain menimpali, "Aku mau ketawa (melihatnya)."

[Gambas:Youtube]


Gurita hidup merupakan salah satu makanan yang populer di Korea Selatan. Namun jika tidak disantap dengan hati-hati, berisiko membuat tersedak dan tentakelnya bisa terus menempel di tenggorokan.

Idealnya, gurita hidup dikonsumsi dengan cara dipotong-potong terlebih dahulu. Tapi beberapa orang ada yang mencoba memakannya bulat-bulat demi konten video atau sekadar ingin tantangan. (hst/hst)